IKTD-PP Bengkulu Berbagi Tahun Ke-II di Bulan Suci Ramadan 1445 H

IKTD-PP Bengkulu Berbagi Tahun Ke-II di Bulan Suci Ramadan 1445 H

Ikatan Keluarga Tanah Datar - Padang Panjang (IKTD-PP) yang di koordinir oleh Bundo Kanduang mengadakan berbagi periode ke - II di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.-Naura -

RADAR BENGKULU - Ikatan Keluarga Tanah Datar - Padang Panjang (IKTD-PP) yang di koordinir oleh Bundo Kanduang mengadakan berbagi periode ke - II di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Khalifah SMPN 2 Kota Bengkulu, pada Sabtu 30 Maret 2024.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan sembako bagi warga IKTD-PP dan masyarakat sekitar yang membutuhkan, adapun tema dari kegiatan ini adalah dengan semangat berbagi kepada sesama adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah didapat. 

BACA JUGA:Ronny PL. Tobing Siap Maju dalam Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

BACA JUGA:4 Film Kartun yang Seharusnya Tidak Boleh di Tonton Anak-anak, Karena ada Unsur Kekerasan dan Sisi Gelap

Adapun yang hadir pada kegiatan ini sebanyak 100 lebih masyarakat yang sangat antusias mengikutinya.

Sembako yang akan dibagikan ke masyarakat merupakan donasi yang berasal dari warga IKTD-PP dan simpatisan yang telah terkumpul sebanyak 118 paket. 

Dalam sambutan Ketua IKTD-PP, Habibul Waton menyampaikan rasa terimakasihnya kepada donatur yang telah ikut menyumbang serta kepada masyarakat yang telah hadir dan meramaikan pada kegiatan IKTD-PP berbagi tahun ke 2 ini.

"Mudah-mudahan tahun depan acara ini bisa dilaksanakan kembali. Mudah-mudahan IKTD-PP ini dapat dirasakan manfaatnya untuk kita semua. Marilah untuk sanak kita yang ingin bergabung, mari kita bergabung dan bersama-sama di IKTD ini," ujar Ketua IKTD-PP, Habibul Waton di Masjid Khalifah SMPN 2 Kota Bengkulu, pada Sabtu 30 Maret 2024.

BACA JUGA:Lisni Yanti Honorer di DPRD Provinsi Bengkulu Merasa Dizolimi, Sudah Menemui Gubernur Namun Belum Berhasil

BACA JUGA:BM Agung Toyota Bengkulu Meriani Menjawab Isu Dirinya Bakal Maju Pilgub Bengkulu Bersama Rohidin Mersyah

Ia juga menyampaikan untuk masyarakat yang telah menerima donasi tersebut dapat bermanfaat dalam menjalankan ibadah puasanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: