Bupati Mian Gelar Pasar Murah, Antisipasi Pengamanan Pasokan dan Harga Barang Jelang Idul Fitri

Bupati Mian Gelar Pasar Murah,  Antisipasi Pengamanan Pasokan dan Harga   Barang Jelang Idul Fitri

Antisipasi Pengamanan Pasokan dan Harga Barang, Bupati Mian Gelar Pasar Murah-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU –  Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, mengikuti apel siaga pengamanan pasokan dan harga pangan jelang Idul Fitri 2024 bersama Badan Pangan Nasional dan sekaligus menggelar kegiatan pasar murah di kecamatan Pinang Raya, Senin, 1 April 2024.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda Bengkulu Utara atau yang mewakili, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Utara, Camat Pinang Raya, Kepala Desa Bukit Makmur, serta jajaran OPD Pemkab Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Akan Membacakan Putusan Sidang PPK Bengkulu Utara

 

Kegiatan diawali dengan mengikuti zoom meeting apel siaga pengamanan pasokan dan bahan pangan bersama dengan Kepala Daerah di seluruh daerah Indonesia yang diprakarsai oleh Badan Pangan Nasional Republik Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pasar murah sembako yang bertempat di rest area Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya.

BACA JUGA:Pelaku Begal Kembali Beraksi di Bengkulu Utara, Sepeda Motor Milik Korban Dilarikan

 

Dalam penyampaiannya, Bupati Bengkulu Utara mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah kabupaten untuk mengontrol harga dan ketersediaan bahan pangan di wilayah Bengkulu Utara menjelang Idul Fitri 2024.

“Hari ini kita jemput bola. Setelah mendengar arahan di zoom meeting, kita langsung menggelar pasar murah yang mana ini merupakan upaya kita untuk mengontrol harga sekaligu s ketersediaan bahan pangan di wilayah kita menjelang lebaran," ucapnya. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu