Meningkatkan Kesuburan, Mencegah Kebutaan Malam dan 15 Keajaiban Mengkonsumsi Buah Kurma

Meningkatkan Kesuburan, Mencegah Kebutaan Malam dan 15 Keajaiban Mengkonsumsi Buah Kurma

Meningkatkan Kesuburan, Mencegah Kebutaan Malam dan 15 Keajaiban Mengkonsumsi Buah Kurma -madaninews.id poto-

 

9. Dapat menghilangkan sembelit

Kurma adalah obat utama sembelit. Karena kurma kaya akan serat, maka membantu pergerakan usus. Makan kurma secara teratur dan minum banyak air dapat membuat perubahan besar pada kebiasaan pencernaan. 

 

10. Meningkatkan kesuburan pria

Infertilitas adalah krisis yang dapat menimbulkan trauma mental dan fisik. Peretasan kecil alami ini dapat membantu meringankan pergumulan dan stres. 

Sebelum menghabiskan ribuan dolar untuk pengobatan, cobalah makan kurma. Kurma memiliki unsur mikro seperti estron yang dapat mempengaruhi kesuburan pria secara positif.  

11. Penguatan otot

Jika sedang mencari cara supaya sehat dengan menambah berat badan, otot dan sedikit lemak, kurma bisa menjadi camilan yang enak untuk Anda. 

Kurma bergizi dan lezat serta menawarkan beberapa manfaat nutrisi yang dapat membantu membentuk otot sekaligus tetap sehat dan tidak merusak fungsi protein alami tubuh Anda.

12. Meningkatkan kesehatan jantung

Pola makan yang buruk dan sedikit olahraga merupakan penyebab utama penyakit jantung yang merupakan salah satu penyebab utama kematian. 

Diet terbaik adalah diet rendah indeks glikemik. Kurma memiliki indeks glikemik yang sangat rendah dan oleh karena itu merupakan pilihan bagus ketika memikirkan kesehatan jantung Anda. 

13. Dapat mengatur tekanan darah

Kurma adalah makanan yang rendah sodium. Mereka juga rendah lemak jenuh dan trans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: