Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Bengkulu Tengah Gelar Program Ramadan Berbagi

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Bengkulu Tengah Gelar Program Ramadan Berbagi

Foto bersama usai memberikan bantuan bahan pokok pangan kepada warga-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bengkulu Tengah menggelar program Ramadan Berbagi. Program ini  bertujuan untuk memberikan bantuan bahan pokok pangan kepada warga sekitar dan para siswa madrasah.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan penuh kehangatan dan semangat gotong royong.

BACA JUGA:Meriah, MIN 5 Bengkulu Tengah Gelar Festival Ramadan 1445 Hijriah

 

Dijelaskan Siti Hasanah, S.Pd.I, selaku ketua panitia, Dewan guru madrasah ini dengan penuh kepedulian turun langsung ke lapangan untuk menyebarkan bantuan langsung ke rumah warga yang membutuhkan menunjukkan solidaritas dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama. 

"Dengan langsung mendatangi rumah para siswa, para dewan guru memperoleh pengalaman yang berharga dan tak terlupakan seperti jalan yang dilalui dengan medan yang sulit dikarenakan hujan beberapa waktu yang lalu, dewan guru juga memahami keadaan dan kondisi siswa dan keluarganya," jelasnya.

BACA JUGA:MIN 5 Bengkulu Tengah Galang Donasi untuk Palestina

 

Ditambahkan, kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, baik guru -guru maupun wali murid. Sumbangan swadaya dari seluruh siswa dan guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Bengkulu Tengah menjadi landasan kuat bagi terlaksananya program ini.

"Alhamdulillah, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga bantuan yang kami berikan dapat membawa berkah di bulan Ramadhan bagi kita semua," ujarnya.

BACA JUGA:Edukasi Siswa, MIN 5 Bengkulu Tengah Bercocok Tanam Dilahan Sempit

 

Sementara itu, Lessy Gusmita,S.Pd.I selaku waka kurikulum mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid yang sudah berpartisipasi dan mensedekahkan rezekinya.

"Semoga dapat memotivasi kita untuk berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadan dan bulan-bulan seterusnya,” harapnya. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu