Bupati Mian Minta Tenaga Kesehatan Tetap Stand By Beri Layanan Saat Idul Fitri

Bupati Mian Minta Tenaga Kesehatan  Tetap Stand By Beri Layanan Saat Idul Fitri

Bupati Mian sedang memberikan arahan-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M menggelar rapat kesiapan dan pengamanan semua sektor bersama seluruh Kepala SKPD lingkup Pemkab BU, di Command Center Setdakab, Jumat, 5 April 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menyampaikan pesan kepada jajaran tenaga kesehatan untuk tetap stand by, siap siaga melaksanakan pelayanan dengan membuat daftar piket yang menyesuaikan dengan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Yang paling utama adalah kesiapan tenaga kesehatan. Diharapkan tenaga kesehatan untuk tetap stand by, siap siaga melaksanakan pelayanan, buat daftar piketnya menyesuaikan dengan yang merayakan Idul Fitri tahun ini,” ucapnya.

Bupati Mian menambahkan pesan kepada semua unsur instansi yang pekerjaannya meningkat di hari raya, baik itu Dishub, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, serta BPBD untuk dapat memastikan kesiapan seutuhnya baik itu personel maupun kesiapan alat dan kendaraan operasional.

“Selanjutnya, Dishub, Satpol PP dan Damkar, maupun BPBD atau yang lainnya, pastikan dengan baik kesiapan pengamanan seutuhnya, baik itu kesiapan personel maupun alat dan kendaraan operasionalnya masing – masing," tegasnya. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu