Pelajar dari Pagar Alam Patah Kaki dan Lecet-Lecet di Padang Lebar Bengkulu Selatan

Pelajar dari Pagar Alam Patah Kaki dan Lecet-Lecet di Padang Lebar Bengkulu Selatan

Anggota Satlantas telah melakukan pengecekan korban yang berada di Rumah Sakit-Fahmi/Dok Polres Bengkulu Selatan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Desa Padang Lebar, Kabupaten  Bengkulu Selatan hari Sabtu, 13 April 2024.

Sepeda motor Honda Vario BG 6847 WG dengan Mobil Toyota Avanza BD 1623 EF beradu depan,yang menyebabkan Elfin Araga(16) tahun patah kaki sebelah kanan. Sedangkan Arif Raditya(16) tahun  hanya mengalami luka lecet dikaki. Kedua pelajar ini berasal dari Kabupaten Pagar Alam.

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan Imbau Pemudik Hati-Hati Saat Melintasi Jalur Ulu Manna- Pagar Alam


Anggota Satlantas telah melakukan pengecekan TKP-Fahmi/Dok Polres Bengkulu Selatan-radarbengkulu

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas, AKP Sarmadi SH menyampaikan, sedangkan pengemudi Mobil Toyota Avanza BD 1623 EF yang dikendarai oleh Didi Mulyadi(47) tahun dan penumpangnya Ratna Juwiya (46) tidak mengalami luka,hanya kendaraan saja yang rusak.

"Saat itu status jalan nasional, pagi hari, cuaca cerah, jalan menikung, aspal mulus, situasi arus lalin sepi, serta tidak ada halangan dan rintangan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan. Lakalantas terjadi dikarenakan pada saat sebelum kejadian dan posisi jalan menikung,"ungkap Sarmadi kepada RADAR BENGKULU, Sabtu, 13 April 2024.

BACA JUGA:Usulan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bengkulu Selatan untuk Penanganan Sampah Disetujui Badan Anggaran

 

Saat itu, lanjutnya, Elpin dengan membawa penumpangnya Arif. Pada saat di TKP yang kebetulan jalan menikung melebar ke kanan dan mengambil lajur Mobil Toyota Avanza BD 1623 EF yang dikemudikan Didi yang datang dari arah berlawanan dan terjadilah kecelakaan.

Untuk barang bukti  Honda Vario BG 6847 WG dan  1 unit Mobil Avanza Th 2022 BD 1623 EF telah diamankan di MakoPolres Bengkulu Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Ini Target Perluasan Area Tanam Tadah Hujan Bengkulu Selatan dan Kaur

 

"Saat ini kita sudah melakukan cek TKP serta melihat kondisi korban yang ada dirumah sakit.Untuk itu kami juga mengimbau, karena situasi saat ini kendaraan memang cukup padat masyarakat diminta untuk berhati - hati yang berkendara,"pungkas Sarmadi.()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu