Ini Rencana Strategis Pembangunan Diakhir Jabatan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wagub Rosjonsyah

Ini Rencana Strategis Pembangunan Diakhir Jabatan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wagub Rosjonsyah

Masa Jabatan Gubernur Bengkulu Segera Berakhir, Gubernur Rohidin Mersyah Ungkap Rencana Strategis Pembangunan Diakhir Masa Jabatan-windi-

RADAR BENGKULU - Gubernur Rohidin Mersyah bersama Wakil Gubernur Rosjonsyah akan mengakhiri masa jabatannya pada 1 Januari 2025 mendatang.

Sebelum berpisah dari jabatan, keduanya mengungkapkan rencana strategis pembangunan dan penataan kawasan penting di Bengkulu.

Dalam pengungkapan rencana tersebut, Gubernur Rohidin menyatakan bahwa telah dilakukan rapat khusus bersama Sekretaris Daerah dan kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait agenda akhir masa jabatan mereka. 

"Rencana pembangunan dan penataan kawasan tersebut disusun dalam anggaran tahun 2025 yang saat ini masih dalam tahap penyusunan di tahun 2024," katanya.

 BACA JUGA: 4 Titik Longsor di jalan Lintas Bengkulu Utara - Lebong jadi Perhatian PUPR Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Ini 5 Menu Diet Ala Jisoo BLACKPINK, Porsi Dikit Adalah kuncinya

Beberapa kawasan yang akan menjadi fokus pembangunan dan penataan termasuk Danau Dendam Tak Sudah (DDTS), Pantai Panjang, kawasan sekitar Benteng Marlborough, dan Mess Pemda.

Pembangunan dan penataan kawasan-kawasan tersebut direncanakan akan menggunakan anggaran dari APBD.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga menegaskan akan melakukan penataan lanjutan terhadap Kantor Gubernur Bengkulu.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan ASN Pemprov dalam bekerja dan memastikan bahwa masyarakat juga merasa nyaman saat melakukan urusan di kantor tersebut.

"Tahun ini merupakan tahun terakhir untuk menyempurnakan gedung di belakang kantor gubernur. Selain itu, akan ada pembangunan 2/3 gedung lagi di belakang kantor gubernur serta penataan gedung GSG (Gedung Serba Guna) Pemprov. Seluruh penataan di kantor gubernur, termasuk sisi kiri kanan dan tata letak pagar tinggi, akan ditata agar lingkungannya nyaman bagi seluruh pengguna kantor," tutur Gubernur Rohidin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: