Kantor Kecamatan Kota Arga Makmur Gelar Acara Halal Bihalal

Kantor Kecamatan Kota Arga Makmur Gelar Acara Halal Bihalal

Suasana kegiatan halal bihalal Kecamatan Kota Arga Makmur -Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kantor Kecamatan Kota Arga Makmur di dukung oleh Forum Kepala Desa Kecamatan Kota Arga Makmur melakukan kegiatan Halal Bihalal bertempat di Aula Desa Taba Tembilang Jumat, 19 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat, Polpos dan Bhabinkamtibmas, Danramil dan Babinsa, TA Kabupaten, PD, PLD, PLKB, Penyuluh Pertanian dan Forum Sekdes Kota Arga Makmur. 

BACA JUGA:Acara Pengembalian 256 Siswa SMAN 2 Bengkulu Utara Dihadiri Wabup Arie

 

Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Kota Arga Makmur Nasion Kusnadi dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka acara halal bihalal tahun 2024 untuk mengikat silaturahmi sesama kita. Baik itu Camat, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa maupun PPL, PLKB dan semuanya yang hadir.

“Kami atas nama forum kepala desa mengucapkan minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin serta saya mengucapkan Alhamdulillah Kecamatan Kota Arga Makmur, semua dana desa sudah masuk ke rekening desa, kita 14 Desa. Semoga kedepan lebih baik dan realisasi Dana Desa Tahap 1 tepat waktu,” ujar Nasion.

BACA JUGA: 4 Titik Longsor di jalan Lintas Bengkulu Utara - Lebong jadi Perhatian PUPR Provinsi Bengkulu

 

Camat Kota Arga Makmur, Safarudin, S.STP dalam arahannya mengatakan, Pemerintah Kecamatan Kota Arga Makmur mengucapkan minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

Lebih jauh ia mengatakan, untuk kegiatan tahun 2024 Dana Desa tahap 1 dikerjakan sesuai dengan apa yang sudah terprogram. Terutama ketahanan pangan, BLT DD dan kegiatan lainnya seperti kegiatan pelatihan A yang sifatnya mendesak seperti IDM, SDGS dan EHDW.

BACA JUGA:Bupati Mian Minta Semua OPD Untuk Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi yang Digelar di Bengkulu Utara

 

“Saya berharap ketahanan pangan ini nanti kita buat tanaman serentak dan panen serentak,” ujarnya.

Selain itu Kepala Dinas PMD Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat, S. Sos mengatakan, dalam tahun baik ini mengucapkan minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin, ke depan mari sama-sama menjalin silaturahmi dan kebersamaan untuk membangun desa yang ada di Bengkulu Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu