Acara Pengembalian 256 Siswa SMAN 2 Bengkulu Utara Dihadiri Wabup Arie

Acara Pengembalian  256 Siswa  SMAN 2 Bengkulu Utara Dihadiri Wabup Arie

Foto bersama saat pelepasan 256 Siswa-Siswi SMAN 2 Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Bengkulu Utara melakukan pengembalian siswa-siswi Angkatan 24 kepada orangtua mereka di Gedung Sahri Romli, Kamis, 18 April 2024.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, MAP, perwakilan Polres Bengkulu Utara, perwakilan kejaksaan Negeri Arga Makmur, pengurus komite, para tokoh pendidikan dan undangan lainnya, serta orang tua wali kelas XII.

BACA JUGA: 4 Titik Longsor di jalan Lintas Bengkulu Utara - Lebong jadi Perhatian PUPR Provinsi Bengkulu

 

Dalam kesempatan ini, Kepala SMAN 2 Bengkulu Utara, Drs. Kaman  dalam laporannya mengapresiasi kepada seluruh keluarga besar SMAN 2 Bengkulu Utara, atas dukungan dan kerjasamanya untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Hari ini, kami mengembalikan atau melepas 256 Pelajar Kelas XII Angkatan 24, SMAN 02 Bengkulu Utara dan sebanyak 139 siswa siswi diterima di perguruan tinggi negeri di dalam dan di luar. Terima kasih kami ucapkan kepada beberapa undangan dan seluruh orangtua yang telah hadir,” ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Mian Minta Semua OPD Untuk Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi yang Digelar di Bengkulu Utara

 

Lanjutnya mengatakan, pelepasan angkatan ke 24 tahun 2024 ini tentunya akan menjadi tolok ukur sekolah dan juga para pelajar untuk sama-sama mengukir prestasi dan mendulang kesuksesan dimasa yang akan datang,

Sementara itu Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE, M. Ap menyampaikan atas nama pemerintah daerah kami ucapkan selamat kepada adik-adik yang telah menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun. Ini merupakan bukan pelepasan, melainkan kesuksesan untuk menuju jenjang yang lebih tinggi lagi.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Gelar Apel Gabungan dan Halal Bihalal

 

“Terima kasih atas prestasi anak smanda, terus dapat kembangkan diri. Dikarenakan, peluang di Indonesia sangat terbuka buat adik-adik menjadi SDM unggul di masa-masa yang akan datang dan dapat berkontribusi bagi Kabupaten Bengkulu Utara. Selamat dan jangan pernah berhenti untuk terus belajar untuk menghadapi tantangan kedepan harus di dukung dengan ilmu-ilmu yang produktif , Bengkulu Utara butuh banyak pemimpin kedepanya di masa akan datang di karenakan daerah di masa depan ada di tangan adik-adik untuk membangun Kabupaten BU di masa depan,” ucapnya. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu