Bupati Mian Minta Semua OPD Untuk Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi yang Digelar di Bengkulu Utara

Bupati Mian  Minta Semua  OPD  Untuk Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi yang Digelar di Bengkulu Utara

Bupati Mian Berikan Arahan ke Seluruh OPD Pasca Cuti Lebaran-Berlian-

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, serta Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, memberikan arahan kepada seluruh jajaran Organiasi Perangkat Daerah (OPD) Setdakab Bengkulu Utara pasca cuti dan libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah diruang Command Center, Selasa, 16 April 2024.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran OPD untuk fokus melakukan serapan anggaran secara maksimal. Terutama di pekerjaan fisik agar dapat diselesaikan keseluruhan pada tahun ini.

BACA JUGA: 4 Titik Longsor di jalan Lintas Bengkulu Utara - Lebong jadi Perhatian PUPR Provinsi Bengkulu

 

"Pesan saya kepada seluruh jajaran agar benar- benar fokus melakukan serapan anggaran. Terutama untuk instansi yang melakukan pekerjaan atau pembangunan fisik agar dapat diselesaikan secara keseluruhan pada tahun ini," ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Mian menambahkan, mengingat Bengkulu Utara akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi tahun 2024 ini, beliau mengajak seluruh jajaran untuk bekerja sama dan membentuk satgas pelaksanaan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan penuh makna.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Gelar Apel Gabungan dan Halal Bihalal

 

"Tahun ini kita menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi, saya mengajak semua jajaran untuk bekerja sama dan bila perlu kita bentuk satgas pelaksanaan agar kegiatan tersebut berjalan penuh makna dan menjadi jembatan kita untuk menciptakan kesan yang baik di mata kabupaten lainnya," tutur Bupati Mian. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu