Ini Pesan Kapolres Bengkulu Selatan kepada Calon Akpol dan Bintara Polri

Ini Pesan Kapolres Bengkulu Selatan kepada Calon Akpol dan Bintara Polri

Calon Akpol dan Bintara sedang melakukan Rikmin di Polres Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Kapolres Bengkulu Selatan,  AKBP Florentus Situngkir SIK mengatakan, Calon Taruna/Taruni Akpol Gelombang I Tahun 2024 jangan percaya kepada oknum yang bisa meluluskan peserta.

 

Hal ini disampaikan pada saat  melaksanakan Pemeriksaan Adminitrasi (Rikmin) Awal, sekaligus pengukuran tinggi dan berat badan ulang, Calon Taruna/Taruni Akpol Gelombang I Tahun 2024 di Gedung Bagian SDM Polres Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Selatan akan Rekrut Ulang PPK dan PPS

 


Calon Akpol dan Bintara melakukan pengukuran tinggi badan di Polres Bengkulu Selatan -Fahmi-radarbengkulu

"Untuk itu kita memastikan bahwa pelaksanaan pendaftaran hingga perekrutan Calon Taruna/Taruni Akpol Gelombang I Tahun 2024, serta nantinya, Bintara Polri bersih bebas dari KKN, serta pendaftaran secara gratis, tidak dipungut biaya,"ungkap Florentus diruangannya Senin, 22 April 2024.

Oleh sebab itu, kepada calon Akpol dan Bintara Polri, kiranya untuk benar-benar mempersiapkan diri mengikuti tes. Persoalan  lulus atau tidaknya, kembali kepada diri sendiri. Karena, tergantung dengan usaha dan doa.

BACA JUGA: Bengkulu Selatan Sudah Mulai Gunakan Aplikasi e- Sakip

 

Kepada seluruh calon Akpol dan Bintara Polri, lanjutnya, jangan mudah percaya dengan oknum-oknum yang bisa menjanjikan meluluskan menjadi anggota Polri ,baik Akpol maupun Bintara.

 

“Karena, keberhasilan ataupun kelulusan tersebut tidak lain dari usaha pribadi. Usaha dan kerja keras serta kemampuan para calon Akpol dan Bintara Polri itu sendiri. Jangan sampai tergiur dengan oknum yang katanya bisa meloloskan menjadi seorang polisi," pungkas Florentus.() 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu