Sopir Bus Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Dusun Baru II Bengkulu Tengah

Sopir Bus Tabrak Pengendara Sepeda Motor di Dusun Baru II Bengkulu Tengah

Inilah lokasi kecelakaan sopir bus tabrak pengendara sepda motor-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU – Ini peringatan penting bagi pengendara agar selalu waspada saat berkendara di jalanan agar tidak merugikan orang lain. 

Jika dalan kondisi mengantuk, sebaiknya berhenti sejenak terlebih dahulu agar tidak terjadi kecelakaan. 

BACA JUGA: H. Ihsan Fajri SSos MM Siap Maju di Pemilihan Bupati Bengkulu Tengah Jika Masyarakat Mendukung

 

Seperti kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan nasional di Desa Dusun Baru II, Kecamatan Karang Tinggi,  Senin, 22 April 2024.

Salah seorang warga Desa Durian Demang, Marlena (50) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT) harus kehilangan nyawanya akibat sepeda motor Yamaha Mio M3 BD 3472 PU yang ia tumpangi yang dikendarai Pemi, (17) ditabrak oleh mobil Bus nopol BG 7006 S yang dikendarai Kamaludin yang diketahui menyetir dalam keadaan mengantuk. 

BACA JUGA:Usai Lebaran, Harga Komoditas Pangan di Bengkulu Tengah Mulai Turun

 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Benteng Iptu.Wiyanto SH menjelaskan, kronologis kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.35 WIB. Pengendara mobil berkendara dari arah Kabupaten Kepahiang menuju ke arah Kota Bengkulu.

Setiba di lokasi kejadian, tepatnya di jalan sedikit menikung, pengendara mobil kehilangan kendali karena mengantuk. Akibatnya, mobil yang dikendarai terlalu ke kanan dan memakan jalan lawan.

BACA JUGA:Bengkulu Tengah Ikut Suksekan Gerakan Indonesia Sadar Adminduk Demi Wujudkan Tertib Data Kependudukan

 

"Saat itu dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Pemi dan Marlena. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak dapat terelakkan. Pengendara motor terpental keras ke aspal. Akibat kejadian ini Pemi mengalami luka berat, sementara Marlena dikabarkan meninggal dunia," terangnya. 

Ditambahkan, pasca mendapatkan laporan, personelnya langsung menuju TKP. Sedangkan pengendara yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu