H. Ihsan Fajri SSos MM Siap Maju di Pemilihan Bupati Bengkulu Tengah Jika Masyarakat Mendukung

  H. Ihsan Fajri SSos MM Siap Maju di Pemilihan Bupati Bengkulu Tengah Jika Masyarakat Mendukung

Ihsan yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu menegaskan bahwa meskipun banyak dukungan dari berbagai pihak, namun jika survei dari tim independen yang ditunjuk oleh DPP PDI Perjuangan tidak mengalami peningkatan, maka i-windi-

RADAR BENGKULU - Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, H. Ihsan Fajri SSos MM, menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Apalagi jika banyak masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah mendukung rencana itu, maka Ihsan Fajri siap mengabdikan dirinya di Kabupaten tersebut.

Sebagai kader PDI Perjuangan, Ihsan menegaskan bahwa ia akan menerima keputusan partai.

"Dalam kapasitas sebagai kader, kami harus siap menjalankan tugas yang diberikan oleh partai," ujar Ihsan kepada RADAR BENGKULU Rabu, 17 April 2024.

BACA JUGA:Harap Cemas Menanti Keputusan Presiden Tentang kelanjutan Pembangunan TOL Bengkulu - Lubuklinggau

BACA JUGA:Jumlah Santunan Menurun, Dirut Jasa Raharja Ungkap Efektivitas Program Keselamatan dan Penanganan Kecelakaan

Ihsan mengakui  telah banyak dukungan yang diterimanya untuk maju sebagai calon Bupati Benteng.

Namun, ia menekankan bahwa keputusan akhir akan bergantung pada keputusan PDI Perjuangan yang akan mempertimbangkan hasil survei independen dalam menentukan kandidat.

"Meskipun dukungan sudah banyak, namun kami akan mematuhi keputusan dari PDI Perjuangan. Dukungan tersebut bukan hanya datang pada saat ini, tetapi juga karena kami telah menjalani empat periode di DPRD Provinsi dari dapil Benteng-Bengkulu Utara," tambahnya.

Ihsan yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu menegaskan bahwa meskipun banyak dukungan dari berbagai pihak, namun jika survei dari tim independen yang ditunjuk oleh DPP PDI Perjuangan tidak mengalami peningkatan, maka ia tidak akan diusung oleh partai.

BACA JUGA:Diskon Mobil Murah Usai Lebaran 2024, Ada Honda, Daihatsu dan Toyota, Ayla Capai Rp 15 Juta

BACA JUGA:Branch Manager TOL Bengkulu - Taba Penanjung PT. Hutama Karya Mengaku Pendapatan Tidak Sesuai Ekspektasi

"Keputusan dukungan akan kembali tergantung pada hasil survei. Walaupun ada banyak tumpukan kertas dukungan, namun jika survei tidak memuaskan, maka kami tidak akan diusung," jelas Ihsan.

Meskipun telah berkomunikasi dengan partai lain untuk mendapatkan dukungan koalisi, Ihsan menegaskan bahwa ia akan tetap mematuhi keputusan PDI Perjuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: