Daftar Nama Tokoh Politik dan Pengusaha yang Berpeluang Dampingi Helmi Hasan di Pilgub Bengkulu 2024

Daftar Nama Tokoh Politik dan Pengusaha yang Berpeluang Dampingi Helmi Hasan di Pilgub Bengkulu 2024

tim kemenangan Helmi Hasan mulai mendata daftar nama tokoh politik dan pengusaha yang berpeluang mendampingi Helmi di Pilgub Bengkulu.-Dokumen RBO-

 

"Nah tokoh politik atau pengusaha yang mampu mendapatkan rekomendasi dari partai dan ingin bergabung bersama PAN, maka dia bisa menjadi calon wakil gubernur mendampingi pak Helmi. Saat ini kami dari PAN juga mendaftarkan pak Helmi ke sejumlah partai seperti PDIP, Hanura, Demokrat, PKB, Gerindra, nanti kalau partai itu mengusung kadernya untuk mendampingi pak Helmi ya kita terima," sampai Teuku.

 

Lebih jauh dijelaskan ketika nanti sudah ada beberapa nama-namanya tokoh politik atau pengusaha yang berpasangan dengan Helmi Hasan, maka langkah selanjutnya tim akan menunggu hasil survei independen untuk mengetahui calon wagub mana yang mampu meningkatkan hasil surveinya dan diinginkan masyarakat.

"Untuk menghadapi kontestasi Pilkada ini PAN tetap mengedepankan sportifitas dan profesionalitas, jadi tidak ada namanya oh pilih ini saja sebagai wagub karena ini itu, tidak. Siapapun yang nanti terpilih sebagai calon wagub mendampingi Helmi, artinya yang bersangkutan sudah menjalani serangkaian tahapan, salah satunya dia mampu mendapatkan dukungan partai, hasil surveinya bagus dan memang diinginkan masyarakat, " tegasnya.

Hasil temuan dilapangan saat ini sudah banyak beredar gambar Helmi dipasangkan dengan sejumlah tokoh politik, salah satunya sempat beredar Poto Helmi Hasan berpasangan dengan Eni Khairani sebagai paslon Pilgub Bengkulu 2024. 

Lalu ada gambar Helmi Hasan berpasangan dengan Kopli Ansori sebagai paslon Pilgub Bengkulu. Tentang gambar itu Teuku memastikan bahwa itu semua bukan kerja tim Helmi karena memang saat ini tim kemenangan Helmi masih fokus ke upaya koalisi.

"Ya silahkan saja, mungkin ada yang mau cek ombak dan melihat respon masyarakat, namun yang jelas kami belum mengarah ke situ, saat ini kami masih fokus komunikasi ke sejumlah parpol untuk membentuk koalisi menuju Pilgub nanti," tutup Teuku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: