Mobil Listrik Wuling BinguoEV Memikat Banyak Kaum Wanita, Ini Alasannya

Mobil Listrik Wuling BinguoEV Memikat Banyak Kaum Wanita, Ini Alasannya

Mobil Listrik Wuling BinguoEV ini sangat cocok digunakan oleh kaum mana saja, terutama bagi kaum wanita. Selain mobil ini mudah untuk di kendarai, desain dari Wuling BinguoEV ini bergaya classy -Poto wuling-

Lalu ada satu hal lagi nih yang disukai oleh kaum cewek, yaitu dengan dimensi yang tidak terlalu besar, namun bagian kabin terasa sangat estetik dan nyaman. 

Desain interior pada Wuling BinguoEV memiliki susunan yang minimalis serta memadukan material kulit sintetis lembut dengan Ceramic Glaze Texture. 

Bagian dasbor dipasangkan layar membentang gabungan dari dua TFT 10,25 inci yang berisi informasi dan pusat pengoperasian hiburan serta fitur berkendara.

Yang bikin tambah tenang lagi selain punya daya jelajah yang mumpuni, BinguoEV dapat diisi dayanya dengan mudah di rumah dan bisa juga di stasiun pengisian kendaraan listrik umum.

Untuk bagian bagasinya juga tidak perlu khawatir! Karena volume bagasi termasuk luas karena menjorok ke dalam. 

Di bawah penutup lantai bagasi juga masih ada lagi tempat penyimpanan.

Apalagi buat cewek-cewek selalu bawa banyak barang ketika pergi, jadi ini mantap banget kan? 

Dilansir pada GridOto, Jika ingin bawa barang lebih banyak lagi, sandaran jok baris kedua bisa dilipat ke depan, sehingga menambah volume ruang penyimpanan menjadi total 790 liter.

Sehingga barang bawaan maupun belanja bulanan dapat terakomodasi dengan mudah.

Dimensi yang kompak juga berdampak Wuling BinguoEV gesit diajak meliuk-liuk di lalu lintas perkotaan dan bantingan suspensinya lembut ketika melewati jalan yang tidak rata.

Hal lain yang juga menjadi daya tarik yakni beragam fitur penunjang berkendara.

Seperti kamera mundur dan sensor parking yang membantu saat parkir, kemudian AVH yang menjaga mobil tetap diam saat stop and go dijalanan yang tidak rata sampai dengan fitur multimedia yang informatif. 

Selain itu, untuk pembelian BinguoEV juga disertai garansi kok! Wuling Motors menjadi merek kendaraan elektrik pertama yang menawarkan Lifetime Core EV Components Warranty yang menjamin kualitas komponen inti kendaraan listrik seumur hidup bagi BinguoEV. 

Tak hanya itu, konsumen pun bisa mendapatkan layanan purnajual di 150 diler resmi Wuling yang tersebar di Indonesia. 

Untuk harga Mobil listrik Wuling BinguoEV Varian Long Range AC ditawarkan dengan harga Rp317 jutaan, Long Range AC-DC Rp326 jutaan dan Premium Range Rp372 jutaan, semua OTR Jakarta dan sudah mendapat insentif PPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: