Pelatihan Teknis Kependudukan KB, BKKBN Bengkulu Raih Akreditasi B

Pelatihan Teknis Kependudukan KB, BKKBN Bengkulu Raih Akreditasi B

Pelatihan Teknis Kependudukan KB, BKKBN Bengkulu Raih Akreditasi B-Poto bkkbn-

 

RADAR BENGKULU - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional tahun ini menyerahkan sertifikat penetapan akreditasi Lembaga Penyelenggara Program Pelatihan Teknis Kependudukan dan KB Nasional pada Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bengkulu dengan predikat "B" berdasarkan keputusan Kepala BKKBN Nomor 316/KEP/H1/2023. Dengan meraih nilai 86,13 mendapatkan ???????????????????????????????????????? ????," ujar Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Zamhari, S.H., M.H melalui Ketua Tim Kerja 7 BKKBN Bengkulu Drs. Zainin dikantornya, Jumat, 26/4. 

BACA JUGA:DPW PAN Optimis Helmi Hasan Menang Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ini Analisa dan Penjelasannya

BACA JUGA:Tips Merawat Motor, 6 Komponen motor yang Wajib Diperiksa Setelah Touring Jauh dan Mudik

BACA JUGA:Otonomi Daerah Dukung Ekonomi Hijau dan Lingkungan Sehat

Dikatakan Zainin, penghargaan tersebut atas keberhasilan BKKBN Bengkulu dalam penyelenggaraan program pelatihan teknis tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Dr (HC). dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Bangga Kencana 2024 di Jakarta, Kamis 25 April 2024. Akreditasi ini bertujuan untuk memberikan penjaminan kualitas penyelenggaraan pelatihan teknis program bangga kencana," tambah Zainin.

Ia menambahkan, guna dapat mempertahankan dan bahkan meningkatkan prestasi lembaga pelatihan bangga kencana di Bengkulu, pihaknya amat membutuhkan kritik saran untuk pembangunan guna peningkatan kualitas pelayanan dan penyelenggaraan pelatihan, demikian Zainin. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: