Rekomendasi Smart Watch Terbaik untuk Ponsel Android, Ini Pilihan Terbaik

Rekomendasi Smart Watch Terbaik untuk Ponsel Android, Ini Pilihan Terbaik

Rekomendasi Smart Watch Terbaik untuk Ponsel Android, Ini Pilihan Terbaik-Poto ilustrasi-

Desain yang bersahaja dapat digunakan dengan hampir semua gaya, dan tali jamnya mudah untuk diubah-ubah.

• Samsung Galaxy Watch6 Klasik

Bahan premium, navigasi lebih baik

Galaxy Watch6 Classic memiliki segalanya yang membuat Galaxy Watch6 hebat, ditambah rangka baja tahan karat yang lebih tahan lama dan bezel yang dapat diputar untuk navigasi lebih cepat. Namun, harganya lebih mahal dan lebih berat.

BACA JUGA:Skema Cicilan Honda Stylo 160, DP Mulai 3 Juta, Tenor 35 bulan, Angsuran Rp 1,2 juta perbulan

Samsung Galaxy Watch6 Classic memiliki spesifikasi dan fitur yang hampir sama dengan Galaxy Watch6 biasa, namun sedikit lebih besar (43 mm dan 47 mm) dan terbuat dari baja tahan karat yang lebih tahan lama dibandingkan aluminium. 

Samsung juga menghadirkan kembali bezel berputar untuk jam tangan ini setelah menghapus fitur tersebut di jam tangan pintarnya pada tahun 2022, cincin di sekitar layar ini membuat navigasi daftar aplikasi atau notifikasi menjadi lebih cepat. 

Namun, meskipun Galaxy Watch6 Classic lebih besar dan lebih berat dibandingkan Galaxy Watch6, kapasitas baterainya sama sehingga kamu perlu mengisi dayanya setiap hari.

BACA JUGA:5 Ponsel Terbaik Tahun 2024 yang Telah Diuji Oleh Para Ahli, Simak Detailnya Disini

• Snart Watch Google Piksel 2

Jam tangan Android yang penuh gaya dan menarik

Pixel Watch 2 berjalan dengan prosesor wearable terbaru, dan desainnya yang ringkas dan elegan yang menjadikannya salah satu jam tangan pintar paling nyaman untuk digunakan. 

Pixel Watch 2 seharga Rp. 5 Jutaan dari Google bergaya dan nyaman, dengan desain aluminium melengkung dan layar kecil namun cerah. 

Wear OS versi Google menjadikannya jam tangan pintar yang sangat baik untuk dipasangkan dengan ponsel Pixel, meskipun berfungsi dengan baik dengan non-Pixel. 

Namun ukurannya hanya satu, dan karena konektor tali jamnya yang eksklusif, sulit untuk menemukan tali jam tangan pintar yang kompatibel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: