Skema Cicilan Honda Stylo 160, DP Mulai 3 Juta, Tenor 35 bulan, Angsuran Rp 1,2 juta perbulan

Skema Cicilan Honda Stylo 160, DP Mulai 3 Juta, Tenor 35 bulan, Angsuran Rp 1,2 juta perbulan

skema cicilan perbulan Honda Stylo yang dapat dipilih konsumen dari tenornya mulai 11 bulan sampai 35 bulan dengan DP mulai dari Rp.3 Juta-Ist-

RADAR BENGKULU - PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan Honda Stylo 160 sebagai skutik pilihan baru buat masyarakat Indonesia. 

Skutik ini menawarkan gaya retro namun dipadukan unsur modern dan harganya dibanderol mulai dari Rp27 Jutaan hingga Rp30,7 Jutaan on the road DKI Jakarta. 

Terdapat beberapa skema cicilan perbulan Honda Stylo yang dapat dipilih konsumen dari tenornya mulai 11 bulan sampai 35 bulan dengan DP mulai dari Rp.3 Jutaan saja. 

BACA JUGA:DPW PAN Optimis Helmi Hasan Menang Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ini Analisa dan Penjelasannya

BACA JUGA:Tips Merawat Motor, 6 Komponen motor yang Wajib Diperiksa Setelah Touring Jauh dan Mudik

Dilansir pada DetikOto, Salah seorang tenaga penjual AHM di booth pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 mengatakan, Honda Stylo 160 tersedia melalui dua varian berbeda, yakni CBS dan ABS.

"Jadi yang CBS harganya Rp 27,73 juta, kalau ABS Rp 30,6 juta. Pokoknya sesuai yang di brosur," ujar tenaga penjual AHM tersebut di booth yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Kondisi Alur Pulau Baai Terus Mengalami Pendangkalan, Jika Dibiarkan Maka Bisa Mengancam Ekonomi Bengkulu

BACA JUGA:Pemdes Bintunan Gelar Titik Nol Pembangunan Jalan Rabat Beton

Jika konsumen hendak membeli Honda Stylo, namun bingung ingin pilih yang mana dengan biaya yang tidak terlalu tinggi, maka konsumen dapat memilih varian yang CBS.

Karena, selain dapat dibeli secara tunai, tunggangannya bisa dimiliki dengan skema Kredit yang mengangsurnya setiap bulan. 

"Kalau untuk varian CBS, pilihan uang mukanya mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 3,8 juta. Terus tenornya 11 sampai 35 bulan," kata dia.

Berikut skema cicilan Honda Stylo perbulannya:

Kredit Honda Stylo 160 Varian CBS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: