Siap-Siap, Sebentar Lagi Tambahan Penghasilan Pegawai ASN Bengkulu Selatan Cair

Siap-Siap, Sebentar Lagi Tambahan Penghasilan Pegawai  ASN Bengkulu Selatan Cair

Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Suwito,S.Sos.MM-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Saat ini proses pencairan  Tambahan Penghasilan Pegawai(TPP) sudah bisa dilakukan.  Untuk prosesnya dikembalikan kepada pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) komponen penilaian TPPnya.

Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Suwito S.Sos.MM menyampaikan kalau menyangkut tugas dan fungsi dari pihak Ortala sendiri terkait persetujuan dati Dirjen Bina Keuangan Daerah sudah diselesaikan pada tanggal 4 April 2024 yang lalu.

BACA JUGA:Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan dan Kejaksaan Negeri Tandatangani MoU

 

"Artinya sebelum idul Fitri kita sudah mendapatkan persetujuan tersebut. Sebenarnya kalau kendala untuk persetujuan tidak ada lagi. Bahkan sudah bisa dicairkan. Sepengetahuan saya saat ini kami di Sekretariat ini diminta mengumpulkan Sasaran Kerja Pegawai ( SKP),"papar Suwito Minggu (28/04).

Yang mana SKP ini merupakan salah satu ranahnya ada di BKPSDM, karena untuk melakukan pencairan itu masih membutuhkan beberapa persyaratan, diantaranya adanya laporan kinerja, kedisiplinan, dan itu harus diselesaikan.

BACA JUGA:Demi Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, DPPKBP3A Bengkulu Selatan Berikan Pelayanan KB Gratis

 

"Setelah di BKPSDM baru nantinya akan kembali keranahnya BKD, kalau sudah selesai yang mana TTP ini akan dikirim ke rekening masing - masing Aparatur Sipil Negara. Kalau dari sisi administrasinya  terkait persetujuan sudah kita selesaikan,"pungkas Suwito.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu