Mengejutkan, M Saleh Memilih Maju Pilwakot Dibandingkan Maju Pilgub Bengkulu Tahun 2024

Mengejutkan, M Saleh Memilih Maju Pilwakot Dibandingkan Maju Pilgub Bengkulu Tahun 2024

M. Saleh Ambil Formulir Penjaringan Calon Walikota di partai Gerindra dan partai Demokrat-windi-

RADAR BENGKULU - Mengejutkan dan diluar dugaan banyak pihak, ternyata anggota DPR RI Dapil Bengkulu M Saleh lebih memilih mengikuti kontestasi Pilwakot Bengkulu dibandingkan Pilgub Bengkulu 2024. 

Ini Dibuktikan dengan diambilnya formulir penjaringan sebagai calon walikota Bengkulu di dua partai sekaligus yakni Partai Demokrat dan Pantai Gerindra. 

Langkah tersebut diambilnya dengan dukungan penuh dari keluarga besarnya serta diwakili oleh tim keluarga M Saleh yang dipimpin oleh Riswandi Diaman.

Pengambilan formulir penjaringan ini menjadi titik awal perjalanan politik M. Saleh Mabil dalam bursa pemilihan kepala daerah di Bengkulu.

Dukungan dari kalangan keluarga besar M. Saleh menjadi modal penting dalam langkahnya untuk maju sebagai calon pemimpin Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Honda Brio Satya Dengan Cicilan Hanya 2 Jutaan Saja

 BACA JUGA:Waspada Longsor Susulan di Jalur Lintas Lebong - Rejang Lebong, Untung Segera Cepat Diatasi

Sejak pengambilan formulir penjaringan ini, M. Saleh telah mendapatkan sorotan dari berbagai kalangan politik di Bengkulu.

Partai Gerindra dan Partai Demokrat menjadi partai politik yang memberikan jalan bagi M. Saleh  untuk mewujudkan memimpin Kota Bengkulu.

Keputusan M Saleh untuk ikut dalam penjaringan Calon Walikota Bengkulu memperkuat kehadiran politiknya di level lokal.

Menurut Riswanda, salah seorang anggota tim keluarga yang turut serta dalam pengambilan formulir penjaringan, langkah ini adalah wujud nyata dari dorongan dan dukungan yang diberikan oleh keluarga besar M. Saleh. 

"Untuk sementara kita sudah ambil formulir penjaringan walikota dari partai Gerindra dan Demokrat. Ini merupakan keputusan dari dukungan keluarga," ujarnya.

BACA JUGA:Skema Cicilan Honda BeAt CBS ISS Harga 17 Jutaan, DP Mulai 8 Jutaan

BACA JUGA:Serius Maju Pilwakot, Benny Suharto Komentari Kandidat Calon Walikota Bengkulu Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: