Dihadiri Camat, Desa Peninjau Gelar Musdes Prapelaksanaan dan Titik Nol

Dihadiri Camat, Desa Peninjau Gelar Musdes Prapelaksanaan dan Titik Nol

Kades foto bersama Camat, BPD, Kapolsek dan PD Usai Pra Pelaksanaan kegiatan-Berlian-radarbengkulu

RADAR BENGKULU, BATIK NAU - Pemerintah Desa Peninjau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka pra pelaksanaan pembangunan desa tahun 2024 melalui Dana Desa (DD). Musdes pr pelaksanaan berlangsung di Kantor Desa setempat, Senin (29/04/2024).

Acara Musdes ini dihadiri Kades Sumadi, Camat Batik Nau Alamsyah, SE, Kasi PMD Nur Khotimah, S. IP, Kapolsek Batik Nau IPDA Deny Mashuri, SH, Pendamping Desa, jajaran Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Peninjau.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Sudah 100 Persen Tuntaskan Dana Hibah Pilkada, Pemkab Lain Belum?

 

Kepala Desa Peninjau Sumadi dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadiri undangan yang disampaikan oleh Pemdes dalam rangka prapelaksanaan kegiatan pembangunan tahun 2024.

"Terimakasih atas kehadiran Bapak, Ibu sekalian. Prapelaksanaan yang dihelat ini guna mengawali pembangunan tahun anggaran 2024 melalui Dana Desa (DD). Tahun ini ada beberapa kegiatan yang akan kita bangun tentunya sesuai dengan hasil kesepakatan melalui Musyawarah. Di tahap 1 ini kita akan membangun jembatan jalan usaha tani, pengadaan sumber air bersih dan pembangunan TPT yang akan ditentukan titik nol pembangunannya," kata Kades yang akrab disapa Pak Mingun.

BACA JUGA:Dr. Haryadi Siap Maju Pemilihan Bupati Bengkulu Utara Jika Diusung Golkar dan Didukung Masyarakat

 

Dirinya juga mengharapkan dengan adanya pembangunan ini nanti menjadi desa yang maju terutama dalam segi pembagunan.

"Harapan kita tentunya dengan adanya pembangunan yang dilaksanakan ini menjadikan desa Peninjau maju dan berkembang terutama sektor pembangunan. Utuk pekerjaan nanti mohon kepada perangkat desa dan BPD untuk mengkontrol agar bangunan yang dibuat ini sesuai dengan keinginan masyarakat," tegasnya.

BACA JUGA:Ingin Sukses, Pemkab Bengkulu Utara Terus Matangkan Persiapan Pelaksanaan MTQ ke XXXVI

 

 Camat Batik Nau Alamsyah, SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah desa Peninjau yang telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan regulasi.

"Laksanakan pembangunan sesuai regulasi yang ada. Harapan kita tentunya agar dapat melaksanakan kegiatan itu dengan sebaik-baiknya supaya tidak ada permasalahan dikemudian hari," ujar Camat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu