Konser Budi Doremi Tutup Kemeriahan Puncak BERKAH 2024 di Bengkulu

Konser Budi Doremi Tutup Kemeriahan Puncak BERKAH 2024 di Bengkulu

konser dari Budi Doremi tutup kemeriahan Puncak Bengkulu Road to Festival Ekonomi Syariah (BERKAH) 2024-Naura -

RADAR BENGKULU - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Bengkulu undang musisi nasional, konser dari Budi Doremi tutup kemeriahan Puncak Bengkulu Road to Festival Ekonomi Syariah (BERKAH) 2024 di Atrium Bencoolen Mall, pada Minggu, 5 Mei 2024.

 

Terpantau ribuan masyarakat Bengkulu hadir untuk menonton konser Budi Doremi yang dilaksanakan di Atrium Bencoolen Mall Bengkulu.

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi Langsung Tindaklanjut Laporan Masyarakat Soal Jalan Rusak

BACA JUGA:Mobil listrik Omoda E5 Turun harga, Kira-Kira Berapa ya? Mari Kita Pantau

Konser dari Budi Doremi ini sebagai penutupan dari acara Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu yaitu Puncak Bengkulu Road To Festival Ekonomi Syariah (BERKAH) 2024 yang telah dilaksanakan sejak 3 Mei 2024.

Sebelum dimulainya konser tersebut, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Darjana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang turut meramaikan acara BERKAH 2024 ini.

BACA JUGA:Meriahkan BERKAH 2024, Puluhan Peserta Dai Cilik Tampil Memukau di Panggung

BACA JUGA:KPw Bank Indonesia Bengkulu Hadirkan Budi Doremi Dalam Opening Ceremony BERKAH 2024

Dalam sambutannya, ia menyampaikan juga bahwa target penjualan UMKM selama kegiatan ini capai Rp.150 jutaan.

Setelah itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah juga menyampaikan apresiasinya kepada KPwBI Provinsi Bengkulu yang telah menyelenggarakan kegiatan BERKAH 2024 ini yang sekaligus untuk meningkatkan keuangan dan ekonomi syariah di Provinsi Bengkulu.

"Keuangan dan ekonomi syariah ini maksudnya tidak hanya untuk masyarakat yang beragama muslim saja, tapi artinya dalam syariat islam. Jadi untuk yang non muslim jangan malu untuk ikut mengenal keuangan dan ekonomi syariah ini," ujar Gubernur Rohidin. 

Sebelum mulai menyanyi, Budi Doremi juga turut menyapa masyarakat Bengkulu yang hadir dengan antusias untuk melihat pertunjukan dari Musisi Nasional, Budi Doremi.

Budi Doremi menyanyikan beberapa lagu-lagu andalannya untuk menghibur masyarakat Bengkulu dan seluruh yang hadir pun berantusias ikut bernyanyi bersamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: