Bupati Gusnan Mulyadi Hadiri Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi

Bupati Gusnan Mulyadi  Hadiri Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama dengan Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si hadir pada Rapat Koordinasi Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama dengan Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si hadir pada Rapat Koordinasi Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi yang diselenggarakan oleh KPK RI di Ballroom Mercure Hotel Bengkulu pada Selasa malam (7/5) yang lalu.

"Dalam kegiatan tersebut, secara garis besar kita  membahas tentang komitmen dan strategi serta langkah-langkah konkret dalam pemberantasan korupsi dari seluruh pemangku kepentingan pada lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu," ucap Gusnan Kamis (09/05).

BACA JUGA: Pengusaha dari Jepang Lirik Bengkulu Selatan untuk Investasi

 

Ada beberapa aspek yang menjadi pembahasan utama. Mulai dari terkait dengan capain MCP (Monitoring Center for Prevention),  Survei Penilaian Integritas (SPI) dan beberapa pembahasan atas pengadaan barang dan jasa daerah dan penertiban aset daerah.

"Untuk itu diharapakan aksi nyata seluruh dari seluruh kepala daerah, mulai dari gubernur, para bupati Walikota se-Provinsi Bengkulu sangat diperlukan untuk melakukan perbaikan mendasar dan menyeluruh terhadap seluruh aspek resiko korupsi yang ada,"pungkas Gusnan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu