Mercedes-Benz G580: Penggerak Pertama Mobil Off-Road Jadul Menggunakan Tenaga Listrik

Mercedes-Benz G580: Penggerak Pertama Mobil Off-Road Jadul Menggunakan Tenaga Listrik

Mercedes-Benz G580 2025 dengan Teknologi EQ dan nama akhir dari SUV yang sebelumnya dikenal sebagai EQG, bukanlah off-roader listrik pertama-Ist-

Pemutusan sambungan gandar depan juga dapat meningkatkan efisiensi di dunia nyata, dan sistem navigasi juga dapat memasukkan penghentian pengisian daya ke dalam rute yang direncanakan.

 

Ketika tiba waktunya untuk mengisi ulang, pengisian cepat DC 200 kilowatt akan memungkinkan G580 menyelesaikan pengisian daya 10% hingga 80% dalam 32 menit, menurut Mercedes, yang berada dalam kisaran yang diterima. 

 

Untuk pengisian daya di rumah, pengisi daya internal AC 11,5 kilowatt memerlukan waktu 13,5 jam untuk menyelesaikan pengisian daya hingga penuh. 

 

Mercedes sedang dalam proses mengadopsi konektor Tesla North American Charging Standard (NACS), tetapi G580 akan diluncurkan dengan konektor Combined Charging Standard (CCS) saat ini.

 

• Bagaimana DT mengkonfigurasi mobil ini

 

Selain opsi personalisasi seperti warna cat dan trim interior, G580 dengan Teknologi EQ pada dasarnya dijual dalam satu spesifikasi. Ini dianggap hanya satu varian dalam jajaran G-Class yang lebih luas, bukan model berbeda seperti SUV Mercedes EQE atau EQS, misalnya.

 

Hal ini menyisakan pertanyaan apakah akan membeli G580 atau salah satu dari dua konfigurasi bensin G-Class yang tersedia untuk tahun 2025. 

 

Selain logistik jangkauan dan pengisian daya, kami menemukan G580 cukup dapat dipertukarkan dengan G550 enam silinder. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: