Ponsel Lipat Baru Ini Dapat Jadi Pilihan Daripada iPhone 15 Pro Max, Harga Terjangkau Dengan Spec yang Bagus

Ponsel Lipat Baru Ini Dapat Jadi Pilihan Daripada iPhone 15 Pro Max, Harga Terjangkau Dengan Spec yang Bagus

Ponsel Lipat Baru Ini Dapat Jadi Pilihan Daripada iPhone 15 Pro Max, Harga Terjangkau Dengan Spec yang Bagus-Poto ilustrasi-

Desain antara ponsel lipat ZTE dan Tecno ini memiliki beberapa kesamaan yang cukup mencolok, tetapi pad aponsel lipat Tecno menawarkan kamera yang lebih bertenaga.

Sedangkan ponsel lipat bermerek Nubia ini terdengar seperti ponsel murah yang juga bisa ditekuk menjadi dua.

Namun, pada ponsel lipat ZTE ini sudah mendapatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1, yang artinya sudah dapat menjalankan performa cukup baik di dalamnya, sementara baterai 4.310m Ah dengan dukungan pengisian cepat 33 watt membuat lampu tetap menyala. 

Nubia juga menawarkan Flip 5G dalam tiga warna, diantaranya Sunshine Gold, Cosmic Black, dan Flowing Lilac yang menakjubkan.

Ponsel ini juga memiliki layar 6,9 inci (2790 x 1188 piksel) yang menawarkan kecepatan refresh 120Hz. ZTE juga mengatakan bahwa ponsel ini telah disertifikasi untuk bertahan setidaknya 200.000 lebih siklus lipat, yang cukup meyakinkan. 

Tidak hanya itu, pada bagian belakangnya bahkan terdapat layar OLED bulat 1,43 inci yang memungkinkanmu untuk berbagai trik seperti manajemen panggilan sekali klik, jendela bidik untuk mengambil foto, membuka kunci wajah berkat cincin kamera, dan hewan peliharaan lucu yang menatapmu.

Sayangnya, ini tidak memungkinkan fungsionalitas aplikasi secara penuh.

Lalu, ponsel ini memiliki kamera dipimpin oleh sensor utama sebesar 50 megapiksel dan sensor kedalaman 2MP, sedangkan tugas selfie dan panggilan video akan ditangani oleh kamera 16MP. 

Untungnya, paket ritel akan dikirimkan bersamaan dengan charger pengisi daya di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: