Polri-TNI dan Masyarakat Tanam 150 Pohon Sepanjang Jalan Pantai Linau

Polri-TNI  dan Masyarakat Tanam 150 Pohon Sepanjang Jalan Pantai Linau

Foto bersama saat kegiatan bakti lingkungan TNI, Polri, Instansi Pemerintah dan masyarakat-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kegiatan bakti lingkungan yang dilakukan bersama TNI, Polri, Instansi Pemerintah dan masyarakat agar terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan memperkuat sinergitas semua lapisan dengan menanam pohon 150 batang disepanjang Pantai dan pinggir jalan Pelabuhan Nelayan Linau di Desa Linau, rabu 22 mei 2024.

Kegiatan bakti lingkungan yang dihadiri Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah SH bersama anggota, KBO Pol Airud Iptu Joko Susanto SH bersama anggota, Danpos AL Letda Laut Mas Ajid Mujiantoro bersama anggota, Camat Maje Sarpazian S.Sos, Kepala bersama staf, puskesmas Linau Neti Herawati SKM bersama staf, Kepala Kantor KUPP Linau kelas II Sahbandar F. Harsoyo SE diwakili Cecep yudiansyah, Kepala Desa Linau Ispi Yulidarmin dan masyarakat Desa Linau.

BACA JUGA:Kaur Semakin Hebat & Pemerataan Pembangunan Dirasakan Masyarakat

 


Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah SH sedang menanam pohon-Hendri-radarbengkulu

Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah SH menyampaikan, terima kasih atas ikut serta dari semua Pemerintahan yang ada Kecamatan Maje pada kegiatan bakti lingkungan agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, selain itu juga memperkuat silaturahmi antar lapisan pemerintah yang ada di Kecamatan Maje. 

"Selain membersihkan lingkungan yang bersih dan sehat juga menanam pohon sebanyak 150 batang yang terdiri dari pohon alpukat dan ketaping," Jelasnya. 

BACA JUGA:Sukses, Baznas Kaur Memperoleh 2 Penghargaan Dalam Event Baznas Award

 

Dikatakannya, selain membersihkan lingkungan yang bersih dan sehat agar masyarakat terhindar dari bahaya penyakit akibat dari lingkungan yang kotor memudahkan penyakit berbahaya berkembangbiak, salah satunya agar terhindar dari bahaya Demam berdarah Dengue (DBD). 

"Terlihat antusias dan kekompakan antara pegawai Kantor Camat Maje, pegawai Pelabuhan laut linau, anggota Polsek Maje, anggota Polairud, anggota TNI, pegawai Puskesmas Linau, anggota Anggota AL Linau dan masyarakat berbaur bersama membersihkan lingkungan pelabuhan nelayan, " Ujarnya. 

BACA JUGA:HUT Kaur ke 21, Bupati Cup Diramaikan 30 Tim Ikut Turnamen Bola Voli

   

Selanjutnya, Camat Maje Sarpazian S.Sos menyampaikan, dengan kegiatan bakti lingkungan terlihat kekompakan antar inatansi Pemerintah di Kecamatan Maje bersama masyarakat, ini perlu dilakukan sesering mungkin bila perlu untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan terhadap kepedulian kebersihan lingkungan agar masyarakat hidup sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu