Waspada, Ada Tumpahan Solar di Jalan Lintas Bintuhan - Manna

Waspada, Ada Tumpahan Solar di Jalan Lintas Bintuhan - Manna

Inilah salah satu lokasi tumpahan solar di Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Tumpahan solar yang tercecer dijalan lintas Bintuhan Kaur menuju Manna Bengkulu Selatan pengendara dihimbau agar tetap waspada dan hati-hati. 

Berdasarkan informasi dari masyarakat, Patroli piket pelayanan masyarakat Polsek Tanjung Kemuning bergerak cepat untuk menabur dedak dan sekam padi agar oli yang berceceran dijalan lintas cepat bersih dan mengering, agar pengendara jalan tidak mengalami kecelakaan. 

BACA JUGA:Upacara Hari Ulang Tahun ke-21 Tahun Berlangsung Khidmat, Ini Prestasi yang Diraih Pemerintah Kabupaten Kaur

   

Polres Kaur AKBP. Eko Budiman S.IK,. M.IK,. M.SI melalui Kasat Lantas Iptu Sasi Raharto SH mengatakan, tumpahan solar yang tercecer di jalan lintas dari Bintuhan menuju Manna sudah dilakukan pembersihan dengan menabur dedak dan sekam padi supaya pengguna jalan terhindar dari kecelakaan, berdasarkan informasi masyarakat dengan melapor ke  Patroli piket pelayanan masyarakat Polsek Tanjung kemuning, kamis 23 mei 2024.

"Harap pengguna jalan tetap berhati-hati dan waspada saat berkendara mengingat banyak oli yang tercecer di jalan," Jelasnya. 

BACA JUGA:Wakil Bupati Kaur Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Sswa Kelas IX SMPN 35 Berasrama

 


Patroli piket pelayanan masyarakat Polsek Tanjung Kemuning membersihkan solar yang tercecer dijalan menggunakan dedak dan sekam padi-Hendri-radarbengkulu

Disampaikannya, Patroli yanmas Polsek Tanjung Kemuning yang melakukan pembersihan solar yang tercecer yaitu Aipda Hony, Aipda Meridian, Briptu R.f Manurung, Bripda Bagus Khadafi dan dibantu masyarakat setempat. 

"Terdapat dua titik solar yang tercecer bisa membahayakan pengendara yaitu di jalan lintas Tanjakan perbatasan Antara Bengkulu Selatan - Kaur di desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung kemuning Kabupaten Kaur dan di jalan lintas Tanjakan Tj kemuning III desa Tanjung kemuning III Kecamatan Tanjung Kemuning," Ujarnya. 

BACA JUGA:Kaur Semakin Hebat & Pemerataan Pembangunan Dirasakan Masyarakat

   

Ia berpesan, kepada pengendara agar tetap waspada dan hati-hati terhadapa tumapahan solar yang tercecer dijalan bisa membahayakan dan tetap menggunakan helm saat bermotor, kendaraan roda empat jangan kebut-kebutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu