Sudah Banyak Kemajuan Diraih, Potong Tumpeng Warnai Syukuran Hari Ulang Tahun Seluma ke - 21

Sudah Banyak Kemajuan Diraih, Potong Tumpeng Warnai Syukuran Hari Ulang Tahun Seluma ke - 21

Potong tumpeng warnai malam syukuran HUT Seluma ke 21-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Malam syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma ke 21 diwarnai dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh  Bupati Seluma yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si di Alun-Alun Tais pada  Kamis, 23 Mei 2024 malam. 

Puncak malam syukuran HUT Seluma ke- 21 dihadiri Gubernur Bengkulu diwakili  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Zahirman Aidi, S.Pd, MTPd, Waka 1 DPRD Kabupaten Seluma, Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, pejabat Eselon II dan III, serta tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Gotong Royong, Dua Warga Rawa Sari Seluma Timur Dibawa ke Kantor Polisi

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto M. SI dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara syukuran ini.

"Dalam rangka Hari Jadi ke- 21 Kabupaten Seluma ini, telah banyak terjadi kemajuan dan perubahan dari pembangunan infrastruktur, ekonomi, bahkan wisata," sampai Sekda Seluma, H. Hadianto M. SI. 

BACA JUGA: Hari Ulang Tahun Seluma ke 21, Ini Capaian yang Diraih Masa Kepemimpinan Bupati Erwin Oktavian-Gustianto

 

Sekda berharap kedepan, kemajuan pembangunan di Kabupaten Seluma terus berkembang dalam hal apapun untuk terciptanya Seluma yang maju dan ALAP sesuai dengan tema HUT Seluma tahun ini, ''Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju.'' 

Sementara itu, Gubernur Bengkulu yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Zahirman Aidi, S.Pd, MTPd,  dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma atas Hari Ulang Tahun yang ke-21 dengan tema "Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju."

BACA JUGA:Delapan Pabrik Sawit Beroperasi di Seluma

 

"Kabupaten Seluma telah menunjukkan keberhasilan dalam melakukan pembangunan dalam sektor infrastruktur, dan ekonomi. Dalam rangka HUT ke-21 Kabupaten Seluma ini, mari kita sama-sama menjaga dan membangun Kabupaten Seluma yang lebih ALAP lagi," ujarnya.

Kemudian, dilanjutkan pemberian hadiah kepada para pemenang berbagai lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Kabupaten Seluma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu