Benny Suharto Optimis Dapat Rekomendasi Partai Perindo untuk Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Benny Suharto Optimis Dapat Rekomendasi Partai Perindo untuk Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Benny Suharto Optimis Dapat Rekomendasi Partai Perindo untuk Maju Pilwakot Bengkulu 2024-Poto ilustrasi-

RADAR BENGKULU - Menjelang Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang, peta politik di kota ini terus bergerak dinamis.

Salah satu Bakal Calon Walikota (Cawalkot) Bengkulu, H. Benny Suharto, SH, MH yang akrab disapa Bento kembali menunjukkan keseriusannya dengan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon walikota di DPD Partai Perindo Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Jelang Pilwakot Bengkulu, 7 Pimpinan Partai Bertemu Tanpa PAN, Golkar, Gerindra dan NasDem

BACA JUGA: Benny Suharto Optimis Bisa Maju Pilwakot Bengkulu Tahun 2024, Ribuan Baliho Disebar se Kota Bengkulu

"Alhamdulillah hari ini, saya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota di DPD Partai Perindo Kota Bengkulu," sampainya 

Benny Suharto sangat optimis mendapat rekomendasi dari Partai Perindo.

Diapun berharap bisa memberikan dukungannya serta menjadi bagian dari pengusung di Pilwakot Bengkulu tahun 2024.

BACA JUGA:Ariyono-Harialyyanto Serahkan Syarat 23.509 KTP Dukungan ke KPU untuk Maju Pilwakot Bengkulu Jalur Independe

BACA JUGA:Potensi Kekuatan M Saleh-Bambang Hermanto di Pilwakot Bengkulu 2024, Suara Rejang, Lembak dan Serawai Bersatu

"Saya berteman baik dengan pengurus DPP Perindo, Dr. Heri Budianto, dan setelah komunikasi serta diskusi bersama beliau, Perindo insya Allah akan bersama-sama kita membangun Kota Bengkulu," ungkap Benny Suharto.

Pria yang berlatar belakang pengusaha sukses dan putra daerah Bengkulu ini menjelaskan bahwa selain Perindo, ia juga telah mendaftar di beberapa partai politik lainnya, termasuk PKS, Hanura, dan PKB. 

"Saya juga sudah mengembalikan formulir sebagai Calon Walikota di PKB dan PKS. Selain berproses di daerah melalui pengurus DPD dan DPC beberapa parpol yang sudah didatangi, kami juga melakukan komunikasi dengan DPP. Dengan bismillah, insya Allah dalam Pilwakot Bengkulu kali ini kita akan maju," pungkas Benny Suharto.

Benny Suharto menegaskan bahwa niatnya maju sebagai calon walikota didasarkan pada komitmen untuk membangun dan memajukan Kota Bengkulu.

Dengan latar belakang sebagai pengusaha sukses, Benny memiliki visi untuk membawa perubahan positif bagi kota ini melalui berbagai program pembangunan yang berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: