Ariyono-Harialyyanto Serahkan Syarat 23.509 KTP Dukungan ke KPU untuk Maju Pilwakot Bengkulu Jalur Independen

Ariyono-Harialyyanto Serahkan Syarat 23.509 KTP Dukungan ke KPU untuk Maju Pilwakot Bengkulu Jalur Independen

Pasangan Independen Ariyono Gumay dan Harialyyanto Serahkan 23.509 KTP Dukungan ke KPU Kota Bengkulu-Windi-

RADAR BENGKULU - Sebagai syarat agar bisa maju pilwakot Bengkulu tahun 2024 jalur independen, maka Paslon Ariyono-Harialyyanto menyerahkan KTP dukungan masyarakat ke KPU.

Momen penutupan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota di Kota Bengkulu jalur perseorangan atau independen ditutup dengan kedatangan Ariyono dan Harialyyanto.

Pada Minggu 12 Mei 2024 sekira pukul 21.300 Wib, satu-satunya calon walikota independen tahun 2024 telah menyerahkan 23.509 KTP dalam bentuk form dukungan sebagai syarat pencalonan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Respon Mardiyanti Tentang Potonya Disandingkan Berpasangan dengan M Saleh di Pilwakot Bengkulu

BACA JUGA:Wajib Dicoba! 7 Tempat Makan Ayam Geprek di Bengkulu yang Mendapat Rating Tertinggi di Google Maps

Tiba di kantor KPU sekitar pukul 21.30 WIB, pasangan kandidat Walikota jalur independen tersebut didampingi oleh istri dan rombongan mereka.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh ketua dan anggota Komisioner KPU Kota Bengkulu, serta Ketua dan anggota Badan Pengawas Pemilihan Umumnya (Pemilu) Kota Bengkulu.

"Kami serahkan 23.509 KTP dan saat ini masih dalam proses verifikasi oleh pihak KPU Kota Bengkulu," ungkap Ariyono saat sesi jumpa pers pada Minggu malam.

Ketika ditanya apakah mereka optimis bisa melewati tahapan verifikasi di KPU Kota Bengkulu, pasangan tersebut menyatakan keyakinannya.

Mereka mengklaim bahwa KTP yang mereka serahkan merupakan dukungan nyata dari masyarakat Kota Bengkulu.

"Kami optimis untuk lulus pada tahapan verifikasi berkas yang kami unggah ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU," ujar Ariyono, didampingi oleh Harialyyanto.

BACA JUGA:Dempo Xler dan Ahmad Kanedi Paslon Pilgub Bengkulu Jalur Independen yang Saling Melengkapi

BACA JUGA:Profil Lengkap H. Ariyono Gumay Bakal Calon Walikota Bengkulu 2024 Jalur Independen

Langkah ini menegaskan komitmen serta keyakinan dari pasangan independen ini dalam berkompetisi secara langsung dan transparan dalam kontestasi politik di Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: