Ini Respon Mardiyanti Tentang Potonya Disandingkan Berpasangan dengan M Saleh di Pilwakot Bengkulu

Ini Respon Mardiyanti Tentang Potonya Disandingkan Berpasangan dengan M Saleh di Pilwakot Bengkulu

Ini Respon Mardiyanti Tentang Potonya Disandingkan Berpasangan dengan M Saleh di Pilwakot Bengkulu-dokumen RADARBENGKULU-

 

RADAR BENGKULU - Jelang pemilihan walikota Bengkulu November 2024, sejumlah tokoh politik mulai bermanuver melakukan pendekatan dengan partai agar bisa diusung.

Selain itu, para tim dan masyarakat juga mulai menjodoh-jodohkan satu kandidat dengan kandidat lainnya agar bisa berpasangan dalam pilkada serentak tahun 2024.

Salah satu yang mencuri perhatian publik adalah ketika poto Hj Mardiyanti dipasangkan menjadi calon Wakil Walikota mendampingi M Saleh

Lalu bagaimana respon Hj Mardiyanti tentang poto dirinya disandingkan berpasangan dengan M Saleh di Pilwakot Bengkulu tahun 2024? lalu apa tanggapan dirinya tentang kontestasi Pilwakot Bengkulu tahun 2024?

BACA JUGA:Anak Tokoh Pembentukan Provinsi Bengkulu, Hj Mardiyanti Mendapat Dukungan Warga Agar Maju Pilwakot 2024

BACA JUGA:Pilwakot 2024 Siapkan Dewi, Dedy, Teuku dan Mardiyanti

Secara ekslusif kepada RADAR BENGKULU, Mardiyanti yang merupakan anggota DPRD Kota dua periode ini menjelaskan bahwa itu semua bagian dari proses demokrasi. 

Dia mengaku tidak bisa menghalangi masyarakat yang ingin menyuarakan keinginan melalui gambar atau poto yang dipasangkan. 

"Saya sudah lihat, memang poto saya dipasangkan untuk menjadi wakilnya pak M Saleh di Pilwakot Bengkulu, bahkan ada tokoh politik lainnya juga dipasangkan dengan beliau. Ya saya menilai ini bagian dari proses demokrasi menuju Pilwakot Bengkulu, biarkan saja semua berproses secara natural saja," sampainya.

Dari pantauan RADAR BENGKULU memang hingga kemarin, Mardiyanti belum terlihat mendaftar di partai politik manapun yang pada dasarnya sudah membuka wadah bagi siapapun yang ingin maju dalam pilwakot. 

BACA JUGA:Terbukti Era Mardiyanti, PAN Kota Juara Pileg 2019

BACA JUGA:M Saleh Kandidat Calon Walikota Bengkulu Tahun 2024 Jalin Komunikasi di 5 Partai Politik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: