Benny Suharto Optimis Bisa Maju Pilwakot Bengkulu Tahun 2024, Ribuan Baliho Disebar se Kota Bengkulu

 Benny Suharto Optimis Bisa Maju Pilwakot Bengkulu Tahun 2024, Ribuan Baliho Disebar se Kota Bengkulu

Serius, Tim Pemenangan Benny Suharto Pasang Ribuan Baliho dan Poster Jelang Pilwakot 2024-windi-

RADAR BENGKULU - Benny Suharto optimis bisa melangkah maju di Pilwakot Bengkulu tahun 2024

Buktinya kandidat bakal calon (balon) Walikota Bengkulu, H. Benny Suharto SH, MH, terus melakukan persiapan menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Gerak cepat tim pemenangannya terlihat dengan pemasangan ribuan baliho dan poster yang menampilkan wajah Benny Suharto di seluruh penjuru Kota Bengkulu.

Dalam upaya meningkatkan visibilitas dan popularitasnya, Tim Pemenangan Benny Suharto menargetkan pemasangan dua ribuan baliho dan poster di 67 kelurahan se-Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Benny Suharto atau M Saleh yang Bakal Berpasangan Dengan Sefty Yuslinah di Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

BACA JUGA:Lakukan Titik Nol, Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nusantara Pasar Seluma Dilanjutkan

"Dalam minggu ini kami terus bergerak. Baliho dan poster bergambar Benny Suharto akan menjangkau hingga ke rumah-rumah warga yang merupakan pendukung dan keluarga Benny Suharto," ungkap Koordinator tim Benny Suharto, Noca Almansyah, Rabu, 15 Mei 2024

Noca menjelaskan, selain pemasangan yang dilakukan oleh tim, terdapat juga baliho dan poster yang dipasang atas inisiatif dari warga yang mendukung Benny Suharto.

 "Jadi, setiap baliho dan poster yang terpasang di rumah-rumah warga itu, nantinya Pak Benny akan berkeliling dan secara random atau acak rumah yang ada alat peraga baliho atau poster Benny Suharto akan disambangi untuk silaturahmi serta akan diberikan doorprize oleh Benny Suharto langsung," jelasnya.

Lebih lanjut mengenai pencalonan Pilwakot Bengkulu, Benny Suharto, lanjut Noca, juga telah mendaftarkan diri ke beberapa partai politik (parpol) untuk mendapatkan dukungan agar bisa mendaftar sebagai calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti.

BACA JUGA:Ini Respon Mardiyanti Tentang Potonya Disandingkan Berpasangan dengan M Saleh di Pilwakot Bengkulu

BACA JUGA:Ariyono-Harialyyanto Serahkan Syarat 23.509 KTP Dukungan ke KPU untuk Maju Pilwakot Bengkulu Jalur Independen

"Kita optimis Pak Benny akan melaju menjadi Calon Walikota (Cawali) dan diusung oleh parpol. Sejauh ini, sudah ada tiga parpol yang in shaa Allah siap untuk mengusung Pak Benny," pungkas Noca.

Langkah cepat yang dilakukan Benny Suharto ini mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: