Lagi, Atlet Karate Bengkulu Tengah Melaju ke O2SN Tingkat Provinsi Bengkulu

Lagi, Atlet Karate Bengkulu Tengah Melaju ke O2SN Tingkat Provinsi Bengkulu

Atlet Karate Bengkulu Tengah Melaju ke O2SN Tingkat Provinsi Bengkulu-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Salah seorang siswi MTsN 2 Bengkulu Tengah, Anisha Eka Pratiwi, kembali mengukir prestasi gemilang. 

Anisha ikut berpartisipasi dalam pertandingan karate pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah. Kompetisi tersebut diselenggarakan di SMPN 3 Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Hadiri Acara Halal Bihalal Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu

 

"Anisha berhasil menggondol dan membawa pulang medali perak untuk kategori Komite. Dengan kemenangan ini, Anisha dipastikan melaju ke babak selanjutnya. Yaitu, Komite O2SN tingkat Provinsi Bengkulu," kata salah seorang guru pembimbingnya, Eky.

Ditambahkan Eky, prestasi yang membanggakan ini tentu saja tak lepas dari kerja keras dan kegigihan pelatih Clara, yang dengan tekun dan sabar mewariskan jurus-jurus andalannya kepada Anisha. 

BACA JUGA:DPC PPP Bengkulu Tengah Menempuh Jalur Hukum dan Laporkan KPU Benteng, Jika...

 

"Tetes keringat lelah Anisha tak sia-sia. Ia akhirnya mempersembahkan medali dan piagam untuk menambah koleksi bukti nyata prestasi MTsN 2 Bengkulu Tengah," jelasnya. 

Diterangkan, meskipun tidak ada hadiah berupa uang pembinaan yang diterimanya, Anisha tetap bersyukur dan merasa bangga, karena kembali mengharumkan nama MTsN 2 Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:RSUD Bengkulu Tengah Gelar Bakti Sosial Operasi Katarak

 

"Kami sungguh merasa terharu ananda Anisha bisa membanggakan nama baik MTsN 2 Benteng dan mampu melaju ke tingkat provinsi. Kami berharap ananda Anisha akan berlatih lebih giat, supaya bisa menang di tingkat provinsi dan lolos ke tingkat nasional, terutama latihan fisik,” harap Eky. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu