Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Hadiri Acara Halal Bihalal Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu

Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Hadiri Acara Halal Bihalal  Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu

Suasana Acara Halal Bihalal Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu di Bengkulu Tengah-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah, Drs.Rachmat Riyanto, S.T,.M.AP., menghadiri acara Halal Bihalal Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Bengkulu Tengah.

Acara ini sendiri digelar bertempat di Desa Jayakarta, Kecamatan Talang Empat.

BACA JUGA:DPC PPP Bengkulu Tengah Menempuh Jalur Hukum dan Laporkan KPU Benteng, Jika...

 

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Ketua dan pengurus PMJB Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati Benteng Periode 2017-2022, para ketua organisasi masyarakat Jawa lainnya beserta anggota serta tamu undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Rachmat Riyanto menyampaikan, kegiatan seperti ini merupakan hal yang positif dalam rangka mempererat silaturahmi. Selain itu, kegiatan pada hari ini juga dapat menampilkan simbol-simbol masyarakat Jawa.

BACA JUGA:RSUD Bengkulu Tengah Gelar Bakti Sosial Operasi Katarak

 

"Terima kasih kepada kepengurusan PMJB Bengkulu Tengah yang telah merangkul seluruh masyarakat, terkhususnya keturunan Jawa untuk bersatu dalam mempererat silaturahmi. Pada hari ini kita juga dapat melihat simbol-simbol masyarakat Jawa yang memiliki arti positif dalam menjalani kehidupan. Seperti blankon, keris serta adat lainnya lagi," ungkapnya.

Setelah sambutan berlangsung, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dari Ustad Imam Hanuji dan diakhiri dengan bersilaturahmi antar seluruh pengurus dengan pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu