Catat, Ini Komitmen Ahmad Kanedi Dibidang Pendidikan Jika Terpilih Menjadi Wakil Gubernur Bengkulu

Catat, Ini Komitmen Ahmad Kanedi Dibidang Pendidikan Jika Terpilih Menjadi Wakil Gubernur Bengkulu

Catat, Ini Komitmen Ahmad Kanedi Dibidang Pendidikan Jika Terpilih Menjadi Wakil Gubernur Bengkulu-Windi-

RADAR BENGKULU – Sebanyak 10 Pimpinan Daerah Aisyiyah dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu mendeklarasikan komitmen mereka untuk memajukan pendidikan anak usia dini (PAUD) yang unggul.

Deklarasi ini berlangsung di auditorium Pimpinan Daerah Aisyiyah pada Sabtu, 25 Mei 2024, dan dihadiri oleh berbagai tokoh dan masyarakat.

Ahmad Kanedi berkomitmen jika terpilih sebagai Wakil Gubernur Bengkulu mendampingi Dempo Xler pada periode 2025-2030 mendatang, akan membuat kebijakan yang berpihak pada pendidikan, khususnya pendidikan anak usia dini.

BACA JUGA:Proses Penetapan Nomor Induk PPPK Tahun 2023 di Pemprov Bengkulu Hampir Tahap Akhir

BACA JUGA:Kemenhub Tegur PT. Garuda Indonesia Terkait Pelayanan yang Buruk di Penyelenggaraan Haji 2024

"Bila terpilih sebagai wakil gubernur Bengkulu, saya Ahmad Kanedi berkomitmen mendukung penuh program di bidang pendidikan, khususnya pendidikan anak usia dini yang diinisiasi oleh Aisyiyah," pungkasnya.

Deklarasi tersebut dilakukan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah dari Kabupaten Seluma, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Kaur, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Lebong, Kabupaten Muko-Muko, Kabupaten Rejang Lebong, dan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Poco F6 Hadir Dengan Snapdragon 8s Gen 3, Kamera Bagus dan Baterai Tahan, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Dalam deklarasi tersebut, Aisyiyah menegaskan komitmen mereka untuk berikhtiar dan berusaha secara sungguh-sungguh dalam mewujudkan PAUD yang unggul dan berkualitas bagi anak-anak di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu.

Mereka berharap dapat berkontribusi dalam memajukan pendidikan anak bangsa menuju bangsa yang maju dan berkualitas.

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Bengkulu, dalam sambutannya, menyatakan bahwa gerakan ini merupakan bentuk ikhtiar kolektif untuk memastikan anak-anak mendapatkan pendidikan yang layak sejak usia dini.

"Aisyiyah akan terus berjuang untuk memberikan pendidikan yang unggul bagi anak-anak, demi masa depan yang lebih cerah," ujarnya.

BACA JUGA:Land Cruiser J300: SUV Premium dengan Harga Rp 1,3 Miliar, Dengan Velg 18 inci

Deklarasi ini juga mendapatkan dukungan penuh dari pasangan bakal calon gubernur (Cagub) dan wakil gubernur (Cawagub) Dempo Xler dan Ahmad Kanedi. Ahmad Kanedi, yang dikenal dengan sapaan akrabnya "Bang Ken", mengungkapkan apresiasi dan dukungannya terhadap langkah Aisyiyah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: