Capaian Pembangunan Masa Kepemimpinan Lismidianto-Herlian Muchrim Alami Peningkatan

Capaian Pembangunan Masa Kepemimpinan Lismidianto-Herlian Muchrim  Alami Peningkatan

Suasana rapat paripurna istimewa pada HUT Kaur ke-21-Hendri-radarbengkulu

BACA JUGA:Sukses, Baznas Kaur Memperoleh 2 Penghargaan Dalam Event Baznas Award

     

Sementara itu, Gubernur Bengkulu melalui Asisten III dalam sambutannya mengatakan, tema peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kaur ke-21 tahun 2024 adalah "Teruslah berkarya untuk Kabupaten Kaur yang lebih baik, unggul, maju dan sejahtera" ini mencerminkan semangat yang harus terus kita lakukan dalam setiap langkah pembangunan di daerah. Ini juga mengajak kita semua untuk tidak berhenti berinovasi, bekerja keras, dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Kaur. 

"Perjalanan kita panjang. Masih banyak tantangan yang harus kita hadapi. Masih banyak impian yang harus kita kejar, dan masih banyak potensi yang harus kita manfaatkan. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Kaur menjadi lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera,"katanya.

BACA JUGA:Ini Dia Nama Sembilan Pjs Kades Persiapan Desa Pemekaran yang Menerima SK dari Bupati Kaur

   

Ditambahkannya, kepada para pemimpin, stakeholder, dan seluruh masyarakat Kabupaten Kaur, mari kita jalin kerjasama yang erat, kebersamaan yang kokoh dan semangat gotong-royong yang tinggi. Kita harus bersatu padu, bahu membahu, demi mencapai cita-cita bersama untuk mewujudkan Kabupaten Kaur yang lebih baik di masa depan, untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan yang telah ditetapkan. 

"Kami yakin Kabupaten Kaur akan terus berkembang dan menjadi teladan bagi daerah lainnya. Mari jaga dan rawat kebersamaan ini," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu