Capaian Pembangunan Masa Kepemimpinan Lismidianto-Herlian Muchrim Alami Peningkatan

Capaian Pembangunan Masa Kepemimpinan Lismidianto-Herlian Muchrim  Alami Peningkatan

Suasana rapat paripurna istimewa pada HUT Kaur ke-21-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kaur ke-21 di Gedung DPRD Kaur, Kamis 23 Mei 2024.

Itu digelar setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT di Lapangan Merdeka.

BACA JUGA:Tembang Ringit , Tari Kreasi dan Mainangan Meriahkan Penutupan HUT Kabupaten Kaur ke-21

 

Rapat paripurna Istimewa HUT Kaur ke-21 ini dipimpin langsung Ketua DPRD Diana Tulaini, SH didampingi Wakil Ketua II, Alpensyah, yang dihadiri anggota DPRD Kaur, Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Nandar Munadi, S.Sos, M.Si.

Acara ini juga dihadiri Bupati Kaur H.Lismidianto SH MH., Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST, Forkopimda, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Kaur, serta tamu undangan dari kabupaten tetangga dan provinsi tetangga. 

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Terima Penghargaan Daerah Terbaik Penanganan Penurunan Angka Stunting se-Provinsi Bengkulu

 

Bupati Kaur, H. Lismidianto SH. MH menyampaikan pada sambutannya, sepanjang 21 tahun umur Kabupaten Kaur setelah dilahirkan, para tokoh pemimpin telah berkarya silih berganti.

Setiap pemerintahan yang berbakti sebelumnya telah bekerja keras dan bertekad membangun daerah ini ke arah yang lebih baik demi mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaur. 

BACA JUGA: Pemkab Kaur Gelar Rakor Penilaian Ombudsman Terhadap Kepatuhan 8 OPD Penyelenggaraan Pelayanan Publik

   

"Kita patut berbangga terhadap mereka yang telah melahir Kabupaten Kaur yang mandiri. Kita berikan penghargaan yang tulus atas jasa dan pengabdian para tokoh-tokoh yang berjuang demi pembangunan di Kabupaten Kaur. Baik kepada seluruh masyarakat maupun aparat yang telah berbakti di Kabupaten Kaur,"sampainya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu