Usai Melantik, Bupati Mian Serahkan Surat Keputusan PPPK Bengkulu Utara

Usai Melantik, Bupati Mian  Serahkan   Surat Keputusan  PPPK Bengkulu Utara

Bupati Mian sedang menyerahkan SK PPPK Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menandatangani Surat Keputusan (SK) sekaligus melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 920 orang Tenaga Kesehatan dan Guru untuk wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan ini berlangsung di GOR Perjuangan Desa Pagar Ruyung, Arma Jaya, Senin, 27 Mei 2024.

BACA JUGA:DPRD Bengkulu Utara Setuju dan Mendukung Pembentukan Kabupaten Pekal

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Asisten dan Staf Ahli Setdakab Bengkulu Utara, jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara, serta Rohaniawan

Adapun 920 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tersebut terdiri dari 899 orang guru dan 31 orang tenaga kesehatan dengan formasi guru agama Islam, Kristen, dan Hindu sebanyak 165 orang, guru mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, Matematika, Penjaskes, PPKN, Prakarya dan Kewirausahaan, serta TIK berjumlah 253 orang, guru bimbingan konseling 1 orang, dan guru kelas 459 orang.

BACA JUGA: Akibat Kebakaran SMKN 5 Bengkulu Utara, Kerugian Materil Ditaksir Tujuh Miliar Rupiah

 

Sedangkan 31 orang tenaga kesehatan terdiri dari formasi administrator kesehatan, apoteker, bidan ahli pertama, dokter, pranata laboratorium kesehatan ahli pertama, bidan terampil, nutrisionis, perawat terampil, dan pranata laboratorium kesehatan terampil.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan harapannya kepada seluruh PPPK yang sudah dilantik agar mengabdi dengan sepenuh hati dalam memajukan kesehatan dan pendidikan di Bengkulu Utara serta dapat menjadi bagian dalam membangun program menuju Indonesia Emas.

BACA JUGA:Baru Saja Terjadi, Gedung SMKN 5 Bengkulu Utara Dilalap Si Jago Merah, Petugas Berjibaku Memadamkan Api

 

“Kita berpesan kepada saudara – saudari sekalian agar mengabdi dengan sepenuh hati untuk memajukan kesehatan dan pendidikan di wilayah kita serta dapat menjadi bagian dalam membangun program menuju Indonesia Emas,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, Drs. Margi Prayitno, M. Ap, menyampaikan apresiasinya kepada PPPK yang telah dilantik sekaligus berpesan agar seluruh PPPK dapat menjalankan fungsi – fungsi bagian dari Aparatur Sipil Negara yang profesional dan berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu