UJH Hadiri Zikir Wa Maulid dan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darussalam Kota Bengkulu

UJH Hadiri Zikir Wa Maulid dan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darussalam Kota Bengkulu

Mantan Gubernur Bengkulu Ustadz Junaidi Hamsyah yang kerap disapa UJH sedang memberikan kata sambutan-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU  -  Dalam rangka menumbuhkembangkan  syiar Islam dan dzikir, Majelis Dzikir Alkhidmah Kota Bengkulu menggelar Dzikir Wa Maulid.

Acara ini sekaligus memperingati Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darussalam Kota Bengkulu pada Minggu 25 Dzulqaidah 1445 H atau 2 Juni 2024.

BACA JUGA:Beruang Madu Serang Petani Karet Lubuk Terentang Sampai Luka Robek, Kondisinya Sudah Membaik


Pimpinan Yayasan Darussalam Kota Bengkulu, Dr. Rahmat Ramdhani, M.Sos.i.-Adam-radarbengkulu

Dalam pantauan RADARBENGKULU.DISWAY.ID acara ini dihadiri langsung oleh pimpinan Yayasan Darussalam Kota Bengkulu, Dr. Rahmat Ramdhani, M.Sos.i. Juga tampak hadir mantan Gubernur Bengkulu, Ustadz Junaidi Hamsyah yang kerap disapa UJH.

Kemudian, Kepala Kemenag  Kota Bengkulu yang diwakili Kepala Seksi Pontren Kemenag, Muhammad Ali, Ketua Pengurus Daerah Al-Khidmah Provinsi Bengkulu, H.Arif Barata, Pengurus Cabang Al-Khidmah Kabupaten Bengkulu Utara, pimpinan Ponpes Thursina Kota Bengkulu, Ponpes Mambaul Ulum Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Arahan Presiden Jokowi Dituntaskan, Respon Cepat PLN Berhasil Perkuat Keandalan Listrik di Musi Rawas Utara


Ketua Pengurus Daerah Alkhidmah Provinsi Bengkulu, H.Arif Barata-Adam-radarbengkulu

Lalu, Ponpes Darul Ulum Kembang Seri, Kabupaten Bengkulu Tengah, Ponpes Darun Najah Kabupaten Seluma, Ponpes Ja Alhaq dan pengurus atau pengasuh pondok pesantren yang lain, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Kota Bengkulu, M.Waluyo Suryadi S.Pd mengatakan, acara ini bertujuan agar Majelis Dzikir Al-Khidmah di Kota Bengkulu lebih berkembang.

BACA JUGA:Gaji 13 di Provinsi Bengkulu Awal Juni Cair, Anggaran Rp378,2 miliar Disiapkan, Silahkan Cek Rekening


Tampak para undangan yang hadir-Adam-radarbengkulu

 

"Semoga dengan acara dzikir seperti ini dapat mengenalkan Majelis Dzikir Al-Khidmah di Kota Bengkulu dan juga lebih berkembang kedepannya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu