Laptop HP 14s DQ319TU: Nyaman dan Daya Baterai Kuat Tahan Lama, Dibanderol Dengan Harga Rp. 4 Jutaan

Laptop HP 14s DQ319TU: Nyaman dan Daya Baterai Kuat Tahan Lama, Dibanderol Dengan Harga Rp. 4 Jutaan

Laptop HP 14s DQ319TU: Nyaman dan Daya Baterai Kuat Tahan Lama, Dibanderol Dengan Harga Rp. 4 Jutaan-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Tentunya ada banyak laptop dengan spek mantap dan harga yang cukup murah terjangkau, tapi jika bingung untuk memilih yang mana yang cocok, HP 14s DQ319TU dapat menjadi pertimbanganmu. 

HP 14s DQ319TU merupakan laptop yang nyaman untuk mengerjakan pekerjaan ringan, seperti mengetik tugas ataupun pekerjaan kantor dan lagi laptop ini memiliki daya tahan baterai yang panjang. 

BACA JUGA:Handphone Baru Ulefon Armor 25T Pro Resmi Dirilis, Hadirkan Fitur ThermoVue dan Night Vision, Baterai 6500 mAh

BACA JUGA:Mengkhawatirkan, Ekosistem Kuno Danau Baikal Beresiko Mengalami Perubahan Akibat Pemanasan Global

Ditambah lagi, laptop ini tidak akan membuat kantongmu kering, jika tertarik ini dapat menjadi pilihanmu pada HP 14s DQ319TU yang dibanderol mulai harga Rp. 4,6 jutaan. 

Laptop murah ini menggunakan keyboard full size yang dilengkapi dengan backlit atau fitur lampu dibagian bawah tombolnya, hal ini dapat menerangi huruf, simbol ataupun tombol keyboard meski berada di ruangan yang minim cahaya, jadi mengetik dimalam hari tak akan membuatmu kesulitan. 

Baterai pada laptop ini 41Wh, bahkan laptop ini diklaim dapat bertahan hingga 8 jam lebih untuk penggunaan normal, jadi tidak perlu khawatir jika kelupaan bawa chargernya. 

Menariknya lagi, laptop seberat 1,47 kg ini juga sudah dibekali dengan teknologi HP Fast Charger, hanya mengecas sekitar 45 menit baterainya sudah terisi 50 persen. 

Pada segi performa HP 14s DQ319TU jangan diragukan lagi, laptop ini menggunakan prosesor Celeron N4500, prosesor ini sudah sangat bagus untuk mengerjakan pekerjaan kantoran atau tugas sekolahanmu. 

BACA JUGA:5 Pantai Terindah di Yogyakarta, Rayakan Liburan Natal dan Tahun Baru disini!

BACA JUGA:Jangan Sampai Tidak Tahu, Ini Danau Terluas, Terdalam, dan Tertinggi di Indonesia

Prosesor Celeron N4500 juga telah didukung oleh SSD M.2 NVMe sebesar 256 GB dan RAM 8GB DDR4 yang sudah mencukupi untuk memenuhi berbagai aktivitas sehari-hari.

HP 15S DQ3109TU dijual dengan garansi resmi 2 tahun dari HP Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: