Artis Ibukota dan Band Bakardi akan Meriahkan Peluncuran Maskot Pilkada Kaur

Artis Ibukota dan Band Bakardi akan Meriahkan Peluncuran Maskot Pilkada Kaur

Artis Ibu Kota Liona Beibby akan mengoyang peluncuran Maskot Pilkada Kabupaten Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Artis  Ibu Kota jebolan Bintang Pantura 4 dan Band Bakardi akan hadir menghibur masyarakat Kabupaten Kaur sekaligus memeriahkan acara Peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024 dengan gratis di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan, Jumat 7 Juni 2024.

Acara yang digelar KPU Kabupaten Kaur bekerjasama dengan PWI Kaur dan PT Area Corps Creative ini akan dihadiri artis ibukota jebolan Bintang Pantura 4,Liona Beibby dan Band Lokal Bengkulu, Bakardi ikut beraksi dihadapan penonton yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Bupati Kaur Hibahkan Tanah dan Bangunan eks UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ke Desa Jembatan Dua

 

Penampilan Artis Ibu Kota Liona Beibby dan Bakardi serta seluruh rangkaian kegiatan Peluncuran Maskot Pilkada Kaur 2024 ini akan disiarkan secara langsung lewat Youtube dan Facebook Media Center Kominfo Kaur. 

Ketua KPU Kaur Muklis Aryanto S.Kom .M.AP  menyampaikan, dalam Peluncuran Maskot tersebut akan diawali dengan penampilan band Lokal More 30. Kemudian penayangan audio visual lewat videotron, tari kreasi, hingga penampilan seni daerah gitar tunggal Meringit.

BACA JUGA:Berikan Layanan Terbaik, 231 PPPK Kabupaten Kaur Tahun 2023 Disumpah dan Terima SK Pengangkatan


Spanduk acara peluncuran maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024-Hendri-radarbengkulu

 

Kemudian, dilanjutkan kegiatan puncak proses peluncuran maskot dengan penampilan simbolis dari Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024.

"Untuk acara Peluncuran Maskot Pemilihan Bupati daan Wakil Bupati Kaur 2024 akan dilaksanakan Jumat 7 Juni 2024 mulai pukul 19.30 WIB. Acara akan dimeriahkan oleh Artis dangdut Ibukota, Liona Beiby dan dan Band Lokal Bengkulu, Bakardi,"katanya.

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Kaur Saat Melepas Kafilah Kaur Untuk Ikut MTQ tingkat Provinsi Bengkulu ke XXXVI

     

Dijelaskannya, pada malam puncak peluncuran maskot ini pedangdut Ibukota, Liona Beibby akan tampil lewat singel-singel yang menawan. Diantaranya Baby Honey, Cerai Mati dan lain-lain. Dilanjutkan Band Bakardi juga akan menghentak adrenalin anak muda lewat lagu-lagu yang sedang digemari anak muda terkini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu