Huawei Luncurkan Mobil Listrik Lebih Mewah Kalahkan Rolls-Royce, Dengan Harga Fantastis!

Huawei Luncurkan Mobil Listrik Lebih Mewah Kalahkan Rolls-Royce, Dengan Harga Fantastis!

Huawei Luncurkan Mobil Listrik Lebih Mewah Kalahkan Rolls-Royce, Dengan Harga Fantastis-Ist-

Jika benar, harganya akan jauh lebih rendah dibandingkan Maybach dan Rolls-Royce, yang dijual antara $200,000 dan $300,000. Hal ini diyakini akan merevolusi pasar mobil mewah.

"Patokan kami jauh melebihi level Maybach dan Rolls-Royce Phantom. Lebih mewah, lebih mewah, dan lebih nyaman daripada mereka.

Yang terjual lebih dari satu juta itu sangat mewah," kata Yu Chengdong, ketua dari dewan BU Intelligent Automotive Solution.

Model-model ini adalah mobil listrik mewah yang terintegrasi secara teknologi yang sedang dibangun JAC di fasilitas yang diperkirakan akan selesai dalam beberapa bulan mendatang.

Pakar teknologi ini menjelaskan jika sedan tersebut diperkirakan akan memasuki pasar pada tahun 2025.

Harga tersebut diperkirakan mampu bersaing dengan BMW Seri 7 dan Mercedes EQS, namun spesifikasinya belum diungkap.

Model Huawei EV saat ini, yaitu Luxeed S7 dan Aito M9, memiliki jangkauan 430-530 mil, namun jangkauan sebenarnya mungkin mendekati 300-400 mil. 

Di tingkat atas, merek tersebut akan merilis produk andalan perusahaan di masa depan, dan kemitraan lainnya akan memperluas jangkauan di tingkat bawah.

"JAC diposisikan sebagai mobil kelas atas, Xiangjie sebagai sedan kelas atas, dan Zhijie sebagai mobil kelas menengah dan menengah yang luas, yaitu mobil dengan banyak orang yang berkemampuan," kata Chengdong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: