Ini Pesan Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri Kaur Dipromosikan Menjadi Kajari Blitar

Ini Pesan Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri Kaur Dipromosikan  Menjadi Kajari Blitar

Acara pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negeri Kaur promosi Jabatan Kejaksaan Negeri Blitar-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur menggelar acara Pengantar Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Kaur M. Yunus S.H,M.H di Aula Kejaksaan Negeri Kaur, Selasa, 11 Juni 2024. 

Kegiatan pengantar tugas ini dihadiri para pejabat kejaksaan dan seluruh staf, Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH, Sekda Kaur DR.Drs. Ersan Syahfiri MM, Forkopimda dan Kepala OPD Kabupaten Kaur. 

 BACA JUGA:Tanggal 21-23 Juni, Pemkab Kaur Gelar Festival Gurita di Lapangan Merdeka Bintuhan

 

Berdasarkan surat keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) No: KEP-IV523/C/05/2024 tertanggal 21 Mei 2024, Kejaksaan Negeri Kaur M. Yunus, SH, MH mendapatkan promosi jabatan memimpin Korps Adhyaksa Tipe A Kejaksaan Negeri Blitar, Jawa Timur. 

Bupati Kaur H. Lismidianato SH MH menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, dia ungkapkan rasa syukur karena telah dipertemukan dengan Kejari Kaur M. Yunus, SH, MH. Karena, selama bertugas menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kaur di Bumi Se'ae Seijean, kerjasama dan komunikasi terjalin dengan sangat baik. 

BACA JUGA:Akhirnya Server SIAK Disdukcapil Kabupaten Kaur Sudah Bisa Digunakan

     

"Atas semua kerjasamanya yang sudah terjalin dengan sangat baik ini, kami ucapkan terima kasih. Mudah-mudahan atas segala kebaikan yang diberikan selama bertugas di Kaur mendapat balasan yang terbaik untuk bapak dan keluarga," ujarnya. 

Ia menyampaikan permohonan maaf yang tulus, apabila selama menjalin kerjasama dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur maupun dalam hubungan individu sebagai insan sosial apabila ada kilaf dan salah.

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Masuk Peringkat Lima MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu ke XXXVI

 

''Kami seluruh jajaran Pemda Kaur mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan jangan lupakan Kaur, '' harapnya.

 Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Negeri Kaur M. Yunus SH.MH, pada sambutan menyampaikan, ucapan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dengan Pemerintah Kabupaten Kaur berjalan dengan baik. Karena berkat dukungan tersebut, Kejari Kaur mendapat beberapa prestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu