Jasa Raharja Raih Penghargaan Kolaborasi Aktif Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Ops Ketupat 2024

Jasa Raharja Raih Penghargaan Kolaborasi Aktif Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Ops Ketupat 2024

Jasa Raharja Raih Penghargaan Kolaborasi Aktif Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Ops Ketupat 2024-Poto jasa raharja-

 

RADAR BENGKULU,Yogyakarta – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan atas kolaborasi aktifnya dalam pengamanan arus mudik dan arus balik pada Operasi Ketupat 2024.

Apresiasi ini diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kepada Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam agenda Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2024 yang digelar di Alana Hotel & Convention Center, Yogyakarta, pada Rabu 12/06/2024).

Direktur Operasional Jasa Raharja menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bukti nyata dari kerja keras dan kolaborasi yang solid antara Jasa Raharja dengan pihak kepolisian dan stakeholders terkait dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat selama periode arus mudik dan arus balik.

“Tentunya Jasa Raharja akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan berkolaborasi dengan berbagai pihak demi peningkatan pelayanan dan keselamatan masyarakat,” ujar Dewi.

Operasi Ketupat 2024 sendiri merupakan operasi tahunan yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia guna mengamankan arus mudik dan arus balik pada masa libur Lebaran.

Partisipasi aktif Jasa Raharja dalam operasi ini mencakup berbagai bentuk dukungan, termasuk terlibat aktif dalam posko PAM terpadu, bantuan logistik, monitoring kasus kecelakaan, hingga kampanye keselamatan berlalu lintas.

Dalam agenda bertajuk “Polantas Presisi Hadir Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan dalam Rangka Terwujudnya Indonesia

Emas” itu, Jasa Raharja bersama Korlantas Polri juga memberikan IRSMS Award dan

Award terhadap penurunan angka kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya

mengapresiasi kontribusi seluruh pihak terkait dalam Operasi Ketupat 2024.

“Kolaborasi yang efektif antara berbagai pihak sangat penting dalam mewujudkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: