Usai Diresmikan, PT Sinar Bintang Snack Memberikan Kesempatan UMKM Bengkulu Memasarkan Produk

Usai Diresmikan, PT Sinar Bintang Snack Memberikan Kesempatan UMKM Bengkulu Memasarkan Produk

Usai Diresmikan, PT Sinar Bintang Snack Memberikan Kesempatan UMKM Bengkulu Memasarkan Produk -Ist-

Dempo menyatakan apresiasinya terhadap langkah PT Sinar Bintang Snack yang tidak hanya fokus pada bisnis tetapi juga memberdayakan UMKM lokal. Menurutnya, inisiatif seperti ini sangat penting dalam mendorong perekonomian daerah.

 

"Saya sangat mengapresiasi langkah PT Sinar Bintang Snack dalam membuka toko ini dan memberikan ruang bagi UMKM untuk memasarkan produknya. Ini adalah contoh nyata bagaimana sektor swasta bisa berkontribusi dalam pengembangan ekonomi lokal. Kami mendukung penuh inisiatif ini dan berharap lebih banyak perusahaan yang melakukan hal serupa," ujar Dempo Xler.

 

Dempo juga menambahkan bahwa pengembangan UMKM merupakan salah satu fokus utama dalam visi dan misinya. Ia berjanji akan memberikan perhatian khusus dan dukungan yang lebih besar kepada para pelaku UMKM jika terpilih sebagai Gubernur Bengkulu.

 

"Kami memiliki komitmen kuat untuk mendukung UMKM. Jika terpilih, kami akan memastikan adanya program-program yang mendukung peningkatan kapasitas, akses permodalan, dan perluasan pasar bagi UMKM. Inisiatif seperti yang dilakukan PT Sinar Bintang Snack ini akan kami dorong dan fasilitasi," lanjut Dempo.

BACA JUGA:Ini Sumber Dana Pembangunan Jalan di Kabupaten Mukomuko, Bukan Hasil Hutang ke Bank

Masyarakat sekitar Yopan Subhi yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik inisiatif PT Sinar Bintang Snack.

Mereka berharap kolaborasi antara Toko dengan UMKM lokal dapat membantu meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan produk mereka ke konsumen yang lebih luas.

"Ini adalah kesempatan besar bagi kami para pelaku UMKM. Dengan menitipkan produk di toko Sinar Bintang Snack, kami berharap bisa mendapatkan lebih banyak pembeli dan memperluas pasar kami. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PT Sinar Bintang Snack," kata Yopan

Toko Sinar Bintang Snack diharapkan dapat menjadi model bisnis yang tidak hanya menguntungkan secara komersial tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dengan konsep yang mengedepankan kolaborasi dan pemberdayaan, toko ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi bisnis lain di Bengkulu dan daerah lainnya.

Peresmian toko ini menandai langkah awal yang menjanjikan bagi PT Sinar Bintang Snack dan para pelaku UMKM di Bengkulu.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk bakal calon Gubernur Dempo Xler, masa depan yang cerah bagi pengembangan UMKM dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bengkulu semakin terlihat nyata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: