Gelar Open House, Bupati dan Wakil Bupati Kaur Mempererat Silaturahmi ke Semua Lapisan Masyarakat

Gelar Open House, Bupati dan Wakil Bupati Kaur Mempererat Silaturahmi ke Semua Lapisan Masyarakat

Open house dirumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati dan Wakil Bupati Kaur menggelar open house untuk memperat tali silaturahmi semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Kaur. Itu dilakukan di rumah Dinasnya masing-masing, Senin, 17 Juni 2024. 

Setelah melaksanakan Shalat Idul Adha 1446 H, Bupati Kaur H.Lismidianto SH.MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST, menggelar open house yang dihadiri Sekda Kaur, DR.Drs.Ersan Syahfiri MM, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta masyarakat yang ikut serta menghadiri. 

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha, Polres Kaur Potong 9 Ekor Sapi untuk Kurban

   

Melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Sekretariat Daerah Kaur Dedi Kuswanto S.Sos mengatakan, kegiatan open house yang digelar dirumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Kaur untuk mempererat tali silaturahmi semua lapisan masyarakat pasca dilksanakan Shalat Idul Adha 1445 H, yang memang sudah direncanakan sebelumnya setiap acara hari-hari raya digelar. 

"Open house dilaksanakan sehari pada Senin 17 Juni 2024. Betapa pentingnya mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan yang dipimpin," jelasnya. 

BACA JUGA:Pegadaian Unit Bintuhan Kabupaten Kaur Tawarkan KUR Berbasis Syari'ah

 


Ia menuturkan, kegiatan open house yang dilaksanakan ini diperuntukkan seluruh jajaran Pemkab Kaur dan juga masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur pada hari raya Idul Adha 1445 H yang digelar setiap tahun. 

"Silahkan masyarakat yang ingin memanfaatkan moment Idul Adha 1445 H ini untuk saling bersilaturahmi," ujarnya. 

BACA JUGA:Kenyamanan Bekerja Semua Pihak Sangat Penting, Kepemimpinan Ala Gusril Pausi Dibutuhkan Kaur Saat Ini

   

Pada open house kali ini yang diselenggarakan tidak diumumkan, namun bagi masyarakat yang ingin silaturahmi diperkenankan silahkan untuk datang di masing-masing tempat juga telah di sediakan berbagai hidangan makanan yang siap dinikmati. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu