Kenyamanan Bekerja Semua Pihak Sangat Penting, Kepemimpinan Ala Gusril Pausi Dibutuhkan Kaur Saat Ini

Kenyamanan Bekerja Semua Pihak Sangat Penting, Kepemimpinan  Ala Gusril Pausi  Dibutuhkan Kaur Saat Ini

Lekat S. Amrin -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para pembaca setia yang terhormat, kali ini redaksi menerima sebuah opini dari pembaca.  Judulnya, adalah Kenyamanan Bekerja Semua Pihak Sangat Penting, Kepemimpinan  Ala Gusril Pausi  Dibutuhkan Kaur Saat Ini.

Tulisan ini dibuat oleh oleh Lekat S. Amrin. Ia adalah pengurus Partai Golkar Kabupaten Kaur dan tinggal di Kabupaten Kaur.

 

Apa isinya, silahkan baca langsung tulisannya berikut ini. Selamat membaca. Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

Sudah banyak yang muncul bakal calon Bupati Kaur untuk periode 2024-2029 ini. Dan itu adalah bagian dari proses demokrasi rakyat.

Dimana setiap orang punya hak mengikuti mekanisme itu. Bahkan komunitas dan kelompok juga dapat memunculkan sejumlah nama yang diperkirakan berpotensi untuk memimpin Kaur ke depan.

Tetapi pertanyaannya, betulkah mereka dibutuhkan seluruh komponen masyarakat Kaur yang dapat menaungi semuanya?

 

 

Inilah yang penting dikupas. Setidaknya, dijadikan topik bahasan demi sebuah pencerahan sebelum menentukan pilihan. Bahwa sesungguhnya Kaur hari ini tidak baik-baik saja.

Ada sejumlah kemunduran yang dialami daerah ini. Setidaknya konsolidasi tingkat pimpinan kelembagaan tidak terlihat mencerminkan kekompakan dalam rangka membangun daerah. 

 

Dengan munculnya sejumlah kasus yang mengakibatkan pejabat birokrasi Pemerintah Daerah tersandung kasus hukum adalah hal yang memiriskan kita semua. Dan potensi oknum birokrasi terancam proses hukum seakan sebuah kasus yang berantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu