Sefty Yuslinah Optimis Mendapat Rekomendasi dari PKS untuk Maju Pilwakot Bengkulu

Sefty Yuslinah Optimis Mendapat Rekomendasi dari PKS untuk Maju Pilwakot Bengkulu

Sefty Yuslinah Optimis Mendapat Rekomendasi dari PKS untuk Maju Pilwakot Bengkulu-Ist-

RADAR BENGKULU  – Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP mengaku optimis bisa mendapat restu dan rekomendasi dari PKS untuk bisa maju Pilwakot Bengkulu tahun 2024.

Sefty Yuslina mengaku semakin siap dan optimis menghadapi pemilihan walikota tahun 2024.

Sefty yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk Pilkada mendatang.

"Ya, saya optimis saja akan diusung oleh PKS. Informasi yang saya dapat menunjukkan bahwa hasil survei kami layak jika dicalonkan oleh PKS. Saya sendiri tidak memiliki persiapan khusus. Saya hanya bekerja sebagaimana mestinya dan terus melayani masyarakat yang menjadi tugas pokok dan fungsi saya saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu," ungkap Sefty dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:Benny Suharto atau M Saleh yang Bakal Berpasangan Dengan Sefty Yuslinah di Pilwakot Bengkulu Tahun 2024

BACA JUGA:Sefty Yuslinah Masuk Penjaringan Calon Walikota Bengkulu dari PAN,Kandidat Calon Walikota Lain Mesti Hati-Hati

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu tiga periode ini juga tidak menampik adanya tawaran dari luar partai PKS yang berusaha mengajak dirinya maju dalam Pilkada tanpa melalui PKS.

Namun, Sefty menegaskan kesetiaannya terhadap partai yang telah membesarkan namanya.

"Ya, saya akui ada partai yang mencoba mengajak saya untuk maju tanpa melalui PKS. Namun, saya tegaskan tidak akan maju tanpa PKS. Karena bagi saya PKS lebih dari sekadar keluarga. Saya bersama dan menjadi bagian dari struktur PKS sejak PKS masih bernama PK (Partai Keadilan) sampai sekarang, jadi tidak mungkin bagi saya melakukan itu." 

BACA JUGA:GAC Aion Y Plus: MPV Listrik Dengan Ruang Kabin Besar dan Jarak Tempuh Hingga 490 km

BACA JUGA:BMW 330i Touring M sport: Edisi Terbatas, Performa KENCANG, Sporty dan Elegan, Harganya Waw Banget

Sefty Yuslinah dikenal sebagai sosok yang konsisten dan berdedikasi dalam melayani masyarakat Bengkulu.

Selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, ia telah banyak berkontribusi dalam berbagai program dan kebijakan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Kesetiaannya terhadap PKS dan prinsip-prinsip yang dipegangnya menjadikannya sebagai figur yang dihormati dan diandalkan di kancah politik Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: