Pemerintah Provinsi Bengkulu Siapkan Acara Spektakuler di HUT Republik Indonesia ke 79

 Pemerintah Provinsi Bengkulu Siapkan Acara Spektakuler di HUT Republik Indonesia ke 79

Pemerintah Provinsi Bengkulu Siapkan Acara Spektakuler di HUT Republik Indonesia ke 79-Windi-

RADAR BENGKULU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu sedang bersiap-siap untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Ada berbagai acara spektakuler yang disiapkan oleh pemerintah provinsi Bengkulu dan dijamin akan meriah dan menghibur seluruh masyarakat Bengkulu

Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Bengkulu, RA. Denni, mengungkapkan hal ini usai memimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 Tingkat Provinsi Bengkulu yang diadakan di ruang rapat Pola Pemprov Bengkulu pada Senin, 24 Juni 2024.

BACA JUGA:Ini Harga Terbaru Infinix Note 11 Pro: Layar Full HD dan Performa Gesit Anti Lag

Dalam rapat tersebut, RA. Denni menegaskan bahwa Pemprov Bengkulu bersama seluruh jajaran terkait telah menggelar rapat awal guna mempersiapkan panitia hari kemerdekaan. 

BACA JUGA:Perbandingan LG C4 vs Samsung S90D, TV OLED Kelas Menengah Mana yang Lebih Unggul?

"Alhamdulillah, dalam rapat ini, draf yang kita sampaikan dapat diterima dengan masukan-masukan dan saran-saran dari peserta rapat. Ini akan ditindaklanjuti setelah SK ditandatangani oleh pak gubernur," ujar RA. Denni dengan penuh optimisme.

BACA JUGA: Langkah Strategis Pemprov Bengkulu Menghadapi Ancaman Pangan, Prioritaskan Hilirisasi Industri Gabah

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Usul Sederhanakan Proses Aktivasi BPJS Cukup di Fasilitas Kesehatan Saja

Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam rapat persiapan ini, telah dibentuk seksi-seksi khusus untuk menangani berbagai aspek perayaan HUT ke-79 RI. 

"Ini baru rapat awal untuk merencanakan segala sesuatu. Nanti akan dibahas lebih lanjut dalam rapat-rapat berikutnya." 

Salah satu sorotan utama dari perayaan tahun ini adalah rencana pelaksanaan kirab budaya dan pembagian bendera gratis kepada masyarakat, seperti yang dilakukan pada tahun sebelumnya.

Denni menyatakan bahwa hal ini masih dalam tahap koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis. 

"Kita masih perlu berkoordinasi dengan Kesbangpol yang bertanggung jawab atas pembagian bendera. Apakah akan dibebankan kepada OPD atau disiapkan langsung oleh Kesbangpol, ini akan kita bahas lebih lanjut," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: