Bagikan Beasiswa, Polres Kaur Tanam 1.000 Pohon dan Tebar Benih Ikan di Danau Kembar

Bagikan Beasiswa, Polres Kaur Tanam 1.000 Pohon dan Tebar Benih Ikan di Danau Kembar

Polres Kaur menggelar kegiatan Bakti Sosial penanaman 1000 pohon di Danau Kembar-Hendri-radarbengkulu

RADAR BENGKULU  - Polres Kaur menggelar kegiatan bakti sosial penanaman 1.000 pohon, tebar benih ikan dan pembagian beasiswa  di objek Wisata Danau Kembar Desa Tanjung Agung,  Kecamatan Maje, Kamis, 27 Juni 2024. Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

Kegiatan baksos ini dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.Si, diikuti Waka Polres Kaur, Ketua PN Bintuhan, Perwakilan Pengadilan Agama Bintuhan, Pabung 0408 BS-K, Danpos AL, KA Sekwan Kabupaten Kaur, Kadis Ketahanan Pangan, para Kabag, para Kasat, seluruh Kapolsek, seluruh Perwira Polres Kaur, Ketua Forum Kades Kecamatan Maje dan Bhayangkari Cabang Kaur. 

BACA JUGA: Prajurit Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Angkat Senjata

 


Polres Kaur menggelar kegiatan Bakti Sosial pelepasan 1.000 benih ikan di Danau Kembar-Hendri-radarbengkulu

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.Si, mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya melakukan pembagian bibit pohon Kepada Kades Tanjung Agung, Herlen Sumarni  beserta para Kapolsek jajaran serta bibit pohon yang dibagikan merupakan sebagian dari target penanaman 1.000 pohon yang akan ditanam melalui Polsek Maje, dan pelepasan benih ikan nila dan ikan mas sebanyak 1.000 ekor di Danau Kembar Kecamatan Maje. 

"Kita  melakukan penanaman bibit pohon 1.000 batang dan pelepasan bibit ikan nila dan ikan mas 1000 ekor di Danau Kembar," jelasnya. 


Jajaran Polres Kaur foto bersama saat kegiatan Bakti Sosial pembagian beasiswa dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78-Hendri-radarbengkulu

Dikatakannya, selain penanaman bibit 1.000 pohon, pelepasan ikan nila dan ikan mas 1.000 ekor dan ada pembagian beasiswa kepada Pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kaur yang merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. 

 "Kegiatanini ditambah dengan pembagian bibit padi dan bibit jagung untuk Ketahanan Pangan Kepada Kelompok Tani di Desa Tanjung Agung," tuturnya. 

 

Daftar Penerima Beasiswa Pelajar SMPN 36 PK-LK Kaur

1). Nama : Aisyah Silmi Afiqa

Alamat : BRT Kec. Maje

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu